Sukses

Tracey Hamil Anak Kembar 4 di Usia 50

Ingin kembali memiliki anak dan kembar, Tracey melakukan program bayi tabung ketika usianya sudah menginjak 50.

Liputan6.com, Jakarta Wanita asal Inggris, Tracey Britten, usianya sudah setengah abad alias 50 tahun, tapi dia ingin memiliki anak lagi. Untuk mewujudkan keinginannya, ia melakukan program bayi tabung dan kini tengah hamil. 

Program kehamilannya berjalan dengan baik. Ada 3 janin perempuan dan satu laki-laki dalam rahimnya. Demi bisa hamil lagi, Britten harus merogoh kocek hingga £7.000 atau Rp136 juta.

Tracey sebenarnya sudah memiliki 3 anak dan 8 cucu. Tapi, ia masih ingin memiliki anak dari suami keduanya dan memang bercita-cita memiliki anak kembar.

"Setiap tahun aku ingin selalu memiliki anak lagi. Aku sudah mencapai 50 tahun dan berpikir aku harus melakukannya," ungkap Tracey seperti dikutip dari The Sun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat kritikan

Banyak kritikan dan komentar miring yang tertuju padanya. Banyak orang mengkritik keputusan Tracey kembali memiliki anak di usia yang sudah tak lagi muda. Namun, ia tak peduli dan tetap dengan rencananya. Program bayi tabung pun dilakukan di Siprus, Yunani.

" Aku tidak melihat usiaku yang sudah 50 tahun, aku tak merasa 50. Orang bisa saja mengatakan apa yang mereka pikirkan. Mereka tak tahu apa yang terjadi padaku," kata Britten.

Saat ini kehamilan Britten sudah berusia 26 minggu. Rencananya ia akan menjalani persalinan secara ceasar di usia kehamilan 32 minggu. Hal ini sudah dipertimbangkan dokter demi keselamatan ibu dan bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.