Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gaya Berhubungan Seks Masing-Masing Zodiak, Kamu yang Mana?

Konon, gaya berhubungan seks favorit seseorang bisa diprediksi dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing individu punya preferensi seksual berbeda. Konon zodiak juga ikut menentukan hal itu. Benarkah demikian?

Yuk, buktikan sendiri seperti melansir laman Times of India, Rabu (19/9/2018).

Virgo

Zodiak Virgo memiliki sifat romantis dan playful. Mereka senang bereksperimen secara seksual. Bila pasanganmu berzodiak Virgo, kamu bisa berbincang dengannya mengenai fantasi seks, dia dengan senang hati akan mencoba mewujudkannya untukmu.

Libra

Zodiak berlambang timbangan ini senang berlama-lama menikmati foreplay. Dia juga tak segan untuk membuat sesi bercinta itu menjadi momen yang tak terlupakan. Apa yang bisa kamu lakukan untuk menyenangkan hati pasangan Libramu? Pasang musik pilihan mereka, kenakan pakaian dalam menarik, nyalakan beberapa lilin aroma, serta berbincanglah sambil menikmati segelas minuman favorit. Selanjutnya malam panjang dan berkesan akan menantimu.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling sensual di antara zodiak lainnya. Zodiak berlambang kalajengking ini juga sangat bersemangat di ranjang. Mereka memiliki hasrat seks yang tinggi dan menyukai sesi bercinta. Mereka senang bila pasangannya juga sama bersemangatnya dan ikut berusaha memaksimalkan momen bercinta itu.

Sagittarius

Sagittarius adalah pribadi yang mempesona, penyayang, serta petualang. Tapi, zodiak ini mudah bosan dan selalu mencoba sesuatu yang baru di ranjang. Mereka senang mencoba posisi seks baru, lokasi bercinta yang berbeda, hingga bermain peran. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capricorn

Capricorn

Seperti zodiak Scorpio, Capricorn pun punya hasrat seks yang tinggi serta menyukai sesi bercinta yang intens. Capricorn senang mendominasi dan cenderung pada seks kasar.

Aquarius

Warga Aquarius perlu mendapat stimulasi mental sebelum masuk dalam sesi bercinta. Bincang-bincang cerdas akan membuat hasrat seks mereka menyala. Mulailah dengan menanyakan kegiatan mereka seharin itu lalu perlahan alihkan ke topik yang lebih intim. Ini akan memicu gairah Aquarius.

Pisces

Zodiak yang satu ini sangat imajinatif serta memiliki banyak fantasi seks. Yang bisa kamu lakukan untuk membakar gairahnya adalah dengan memberi kejutan, wujudkan fantasi seksnya menjadi nyata.

Aries

Aries cenderung tak sabaran dan menyukai seks kilat. Zodiak ini sangat bersemangat tapi tak terlalu suka berlama-lama melakukan foreplay. Aries menyukai sesi bercinta yang kasar dan menggebu. Mereka juga tak berkeberatan bila kamu bermain-main dengan rambut, punggung, serta pundaknya.

3 dari 3 halaman

Taurus

Taurus

Taurus punya aturan sendiri terkait bercinta. Mereka tak suka diburu-buru dan menikmati detail seperti aroma tubuh pasangan, sentuhan, serta suara pasangan. Bagi mereka, seks adalah pengalaman sensual dan  sangat menyukai ketika indera mereka distimulasi.

Gemini

Gemini sangat bersahabat dan menyenangkan. Mereka memiliki kemampuan menggoda yang hebat dan hal yang perlu kamu lakukan untuk memenangkan hatinya hanyalah dengan menunjukkan kemampuan berbicara "nakal". Gemini senang bereksperimen di ranjang dan bila kamu mencari cara untuk menaklukkannya, cobalah beberapa posisi seks baru.

Cancer

Orang-orang yang dinaungi zodiak Cancer sangat emosional dan hanya akan bercinta ketika merasakan hubungan emosional dengan pasangannya. Mereka senang bila pasangannya peduli dan meluangkan waktu untuk memanjakan, berbicara manis, serta bercinta dengan mereka.

Mulailah dengan kecupan di kening, ungkapkan betapa spesial dirinya untukmu. Hal itu bisa menjadi awal sesi bercinta dengan Cancer.

Leo

Zodiak ini terlahir sebagai pemimpin dan mereka pun cenderung selalu memimpin di kamar tidur sekalipun. Mereka akan sangat senang bila pasangannya sedikit submisif dan nyaman dengan posisi seks yang mendominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.