Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Awas, Jangan Tiru 6 Tips Seks Ngawur Ini

Tidak semua tips seks yang bertebaran di internet berguna untuk kehidupan rumah tangga. Beberapa bahkan terdengar aneh, menjijikkan, dan berbahaya

Liputan6.com, Jakarta Berbagai tips seks untuk membantu kehidupan seksual bertebaran di internet. Selain populer, hal tersebut memang sesungguhnya menjadi salah satu sarana edukasi terutama untuk pasangan suami istri.

Mulai dari pijatan, posisi seks, hingga pelumas, semuanya tips itu masih terdengar masuk akal. Namun, tidak semua tips seks di internet boleh dilakukan. Ada beberapa yang terdengar aneh bahkan ngawur.

Mengutip dari Times of India pada Senin (17/9/2018), berikut ini beberapa tips seks ngawur yang beredar di internet dan tidak boleh Anda lakukan.

1. Menggunakan donat

Mungkin ini cara menjijikkan. Beberapa wanita menganggap bahwa memasukkan penis pasangan lewat lubang donat, kemudian memakan makanan tersebut membuat kita bertanya-tanya. Bagaimana rasanya?

2. Menaburkan lada di bawah hidungnya

Ada lagi tips yang menyarankan memberikan lada di bawah hidung pasangan, sebelum dia orgasme. Hal ini dikarenakan mereka percaya, bersin akan memperkuat sensasi dan tingkat kesenangannya. Namun, Anda tak perlu percaya hal ini. Lebih baik, fokus pada pasangan daripada sibuk mencari lada.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakai dua kondom

3. Dua kondom untuk perlindungan ekstra

Ini merupakan salah satu saran yang paling tidak logis di internet. Menggunakan dua kondom dapat menyebabkan gesekan di antara keduanya, melemahkan bahan kondom, dan merusaknya.

4. Penggunaan tangan yang berbahaya

Tips ini sangat berbahaya dan bisa membuat penis patah atau fraktur. Caranya adalah dengan membuat dua kepalan tangan di sekitar area kelaminnya dan kemudian memutarnya ke arah berlawanan. Hal tersebut tidak membuat nikmat malah menyakitkan.

 

3 dari 3 halaman

Memakai gigi

5. Memakai gigi

Menggunakan gigi dengan lembut mungkin bisa berguna di anggota tubuh bagian luar. Namun, bagaimana dengan klitoris? Tips ini tentu tidak boleh dilakukan.

6. Kencing di dalam pasangan

Hal ini sangat menjijikkan. Tak perlu Anda tiru saran yang sering ditemukan di internet ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.