Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pasangan yang Jago Bercinta Ternyata Pandai Melakukan Hal Ini

Pasangan yang pandai dalam melakukan pekerjaan rumah sehari-harinya, dianggap memiliki kemampuan bercinta yang lebih baik

Liputan6.com, Jakarta Sulit untuk mengetahui apakah seseorang "jago" dalam bercinta hanya dengan melihat fisiknya saja. Belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan cara tertentu mampu digunakan untuk prediksi kemampuan seks seseorang.

Walaupun begitu, bukan berarti kita tidak boleh menduga-duga. Sebuah survei oleh Wakefield Research menemukan, 58 persen partisipan setuju jika orang yang rajin mengerjakan pekerjaan rumahnya sehari-hari akan lebih baik dalam bercinta.

Melansir Reader's Digest pada Jumat (14/9/2018), penelitian tersebut dilakukan pada 1000 orang partisipan. Hasilnya juga menunjukkan bahwa orang Amerika kebanyakan (52 persen) mengakui bahwa dia lebih terangsang oleh pasangan yang melakukan pekerjaan rumah tangga.

Sebanyak 57 persen wanita cenderung terangsang ketika pasangan mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangganya. Ini lebih banyak dibanding dengan pria yang hanya 46 persen.

Sementara itu, hampir dua dari lima orang di AS lebih suka meminta foto pasangan mereka membersihkan rumah, ketimbang berpose dalam baju renang.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunjukkan Tanggung Jawab

Bagi sebagian orang, pekerjaan rumah tangga bisa menjadi pemicu untuk melakukan hubungan seks. 17 persen orang Amerika lebih suka apabila pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah tangga setelah bertengkar, daripada meminta maaf.

"Orang-orang yang pandai melakukan aktivitas rutin di rumahnya menunjukkan perhatian terhadap detil di samping kemandirian," kata terapis keluarga di Los Angeles, Allen Wagner.

"Orang yang melakukan pekerjaannya juga menunjukkan tanggung jawab, dan seperti yang kita tahu, ada tanggung jawab ketika berhubungan dengan aktivitas seksual," tambah Wagner.

Penulis Loving Promises, Richard Matzkin mengatakan, seorang pria yang sepenuhnya dan dengan ikhlas berpartisipasi memelihara rumah kemungkinan mampu membawa perasaan itu ke dalam hubungan.

"Ini tentang merawat pasangan dan hubungan Anda. Jika seorang pria ingin menyenangkan pasangannya di luar kamar tidur, mungkin dia ingin membuatnya senang di ranjang," kata Matzkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.