Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Catat, 5 Tips Bercinta di Malam Pertama

Bagi pasutri yang baru saja menikah, berikut ini beberapa tips untuk mempersiapkan diri hadapi malam pertama

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama mungkin menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Beberapa orang bahkan bisa gugup ketika melewati hal tersebut.

Seperti dilansir Times of India pada Kamis (13/9/2018), beberapa pengantin baru perempuan mungkin akan bertanya-tanya, "Apakah saya akan berdarah?" atau "Siapa yang akan memulai aktivitas intim ini lebih dahulu?"

Daripada gugup dan malah bikin stres, berikut ini beberapa tips bagi para pengantin baru yang akan mengalami malam pertama.

1. Malam pertama tidak selalu soal seks

Malam pertama banyak dikaitkan orang dengan bercinta dengan pasangan. Namun, jika hal itu tidak terjadi jangan berkecil hati. Banyak yang bisa dilakukan karena malam pertama bukan sekadar soal seks.

2. Cobalah santai

Sangat penting untuk tetap rileks karena semakin tegang, semakin sulit Anda menikmati salah satu malam terpenting dalam rumah tangga. Selain itu, jika ingin berhubungan seks, relaksasi merupakan salah satu hal yang membuatnya lebih mudah.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempersiapkan Diri

3. Tidak apa-apa merasa canggung

Berhubungan seks untuk pertama kalinya bisa menyenangkan, namun juga bisa terasa canggung. Untuk itu, siapkan pikiran untuk berbagai hal dan kejutan apa pun.

4. Bagi perempuan, Anda mungkin tidak berdarah sekalipun masih perawan

Sebagian besar percaya bahwa seorang wanita akan berdarah ketika berhubungan seks pertama kalinya. Namun, selaput dara bisa robek karena alasan lain. Seperti aktivitas fisik yang berat.

5. Sedikit menyakitkan

Jangan takut apabila hubungan seks di malam pertama terasa menyakitkan. Meskipun Anda berdarah atau tidak, kemungkinan munculnya rasa sakit tetap ada.

 

3 dari 3 halaman

Gunakan Pelumas dan Kondom

6. Menggunakan pelumas

Seseorang yang tidak pernah berhubungan seks tidak akan tahu seberapa bergunanya pelumas. Selain mempermudah penetrasi, hal itu bisa menyelamatkan Anda dari rasa sakit dan canggung.

7. Mungkin tidak mengalami orgasme

Banyak wanita yang melakukan seks secara teratur, tidak mengalami orgasme. Jadi jangan kecewa jika hal itu tidak terjadi di malam pertama.

8. Menggunakan kondom

Seorang wanita bisa saja langsung hamil usai bercinta pertama kali. Jadi, jika belum berencana untuk memiliki buah hati bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kebidanan dan kandungan atau menggunakan kondom. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.