Posisi Seks agar Orgasme Lebih Intens untuk Dicoba Malam Ini

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 09 Sep 2018, 21:00 WIB
Seks (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Ada posisi seks bagi pasangan yang menginginkan orgasme intens. Anda tak perlu cemas, kehidupan seks bisa kembali bergairah.

Posisi seks golden arch adalah cara terbaik memanaskan hubungan seks. Pakar hubungan dari Lovehoney, Annabelle Knight berbicara soal golden arc.

Golden arch termasuk teknik hebat bagi pasangan untuk mencobanya. Tekniknya kebalikan dari posisi seks missionaris. Wanita berada di atas pria dengan membentuk posisi tubuh seperti jembatan.

“Ini cara bagus untuk memiliki pandangan penuh terhadap tubuh masing-masing," kata Annabelle, dilansir dari Daily Star, Minggu (9/9/2018).

Tidak hanya ini tergolong posisi seks yang intim, tapi juga bagus untuk wanita yang berjuang untuk meraih orgasme. Jika Anda mencari lebih banyak stimulasi G-spot, cobalah golden arch sedikit.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 of 2

Bebas menjejajah tubuh

Ilustrasi posisi seks (iStockphoto)
Golden arc memungkinan pasangan bebas menyentuh tubuh. (iStockphoto)

Teknik golden arch juga memungkinkan pasangan bebas menjelajahi area tubuh, yang dapat membantu meningkatkan sensasi.

"Pria dapat menyentuh lebih jauh untuk stimulasi G-spot dan akses bebas untuk merangsang klitoris," ungkap Annabelle.

Untuk meningkatkan sensasi lebih jauh, gunakan pelumas dan vibrator favorit. Jika mainan seks baru bagi Anda, ada banyak cara sederhana untuk memasukkannya ke dalam rutinitas seks.

Vibrator adalah salah satu pilihan terbaik untuk pemula karena berukuran kecil. Anda dapat menggunakan vibrator saat foreplay.

 

Lanjutkan Membaca ↓