Sukses

Aneka Cara Menggemaskan Orang Korea Tunjukkan Cinta

Cara orang Korea Selatan menunjukkan cinta pun jadi diikuti banyak orang dari berbagai dunia.

Liputan6.com, Jakarta Budaya Korea Selatan makin mendunia. Bahkan, cara bangsa tersebut menunjukkan cinta pun jadi diikuti banyak orang dari berbagai dunia.

Salah satunya, Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah mengungkapkan terima kasih dan cinta kepada Indonesia dengan membuat gestur hati (atau yang dikenal mobot) ala Korea. Hal tersebut dilakukan Al Fahad saat memberikan sambutan di Upacara Penutupan Asian Games 2018 pada Minggu, 2 September 2018, malam.

Bagi penggemar drama Korea maupun K-Pop, pasti sudah tahu betul aneka cara mengungkapkan cinta ala bangsa tersebut. Aneka cara mengungkapkan cinta itu biasanya dipopulerkan oleh para bintang grup idol yang ada disana. Kemudian, para penggemar mengikuti hal itu.

Selain gestur hati, berikut beberapa cara orang Korea Selatan mengatakan cinta lewat gerakan tubuh dari berbagai sumber.

Cara 1

Kedua jempol berada di bawah, lalu tempelkan telunjuk kiri dan kanan. Nanti, tangan akan membentuk seperti hati.

 

Cara 2

Bisa juga dengan seperti berikut ini. Tetap dengan permainan jemari yang membentuk 'love'.

Cara 3

Kedua jempol ditempelkan lalu ditekuk, kemudian telunjuk juga ditempelkan. Membentuk hati seperti berikut. 

 

Cara 4

Bersama pasangan, bisa juga membentuk love dengan menempekan jari keduanya seperti di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini