Sukses

Tonton Penutupan Asian Games 2018, Presiden IOC: Saya Penggemar Super Junior

Lewat akun Twitter, Presiden IOC mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar Super Junior setelah menonton penutupan Asian Games 2018

 

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya tidak hanya wanita yang mengidolai boyband pengisi acara Asian Games 2018, Super Junior. Presiden Komite Olimpiade Internasional (International Olympic Committee/IOC) juga fans dari boyband asal Korea Selatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi IOC MEDIA @iocmedia pada Minggu, 2 September 2018 seusai upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Presiden IOC Thomas Bach mengkonfirmasikan, "Saya penggemar Super Junior," setelah upacara penutupan Asian Games 2018 yang megah di Jakarta @SJofficial #SuperJunior @asiangames2018," tulis akun tersebut sambil menyebutkan akun resmi Suju dan Asian Games 2018.

 

Unggahan tersebut juga mendapatkan tanggapan dari salah satu personel Suju, Siwon Choi.

"Kehormatan besar bisa menjadi bagian dari upacara penutupan Asian Games 2018," tulis Siwon di akun resminya @siwonchoi.

Salah seorang warganet @ELFZV bahkan meminta panitia untuk mengundang Super Junior lagi di Tiongkok.

"Undang mereka lagi tolong~~ di Tiongkok banyak ELF. Terima kasih untuk Presiden IOC Thomas Bach!!" ujarnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Junior, iKON, hingga Siti Badriah

Upacara penutupan Asian Games 2018 sendiri berlangsung meriah meskipun tampil lebih sederhana. Selain penonton, para kontingen dan relawan menjadi satu di depan panggung.

Selain Super Junior, boyband iKON juga membuat massa berteriak histeris.

Musisi-musisi dalam negeri seperti Gigi, RAN, hingga Siti Badriah juga membuat koor panjang pada malam itu. Mereka memainkan lagu-lagu yang populer di Indonesia.

Salah satunya adalah Siti Badriah yang membuat heboh dengan melantunkan lagu "Lagi Syantik" dengan kolaborasi EDM bersama DJ Jevin Julian dan Wingky Wiryawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.