Pengantin Baru Wajib Tahu: Tips Temukan G-Spot si Dia

Oleh Liputan6.com pada 02 Sep 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 19:01 WIB
6 Alasan Posisi Seks Misionaris Adalah yang Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks menjadi momen yang menyenangkan bagi pasangan pengantin baru. Pasangan yang baru menikah memang memerlukan waktu untuk bisa nyaman dan saling memuaskan satu sama lain. Pada fase ini, pasangan juga tengah giat menemukan titik yang bisa membawa wanita mencapai orgasme, yakni G-Spot.

Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk bisa merasakan kepuasan maksimal untuk para pengantin baru.

Ladies, G-spot adalah bagian di dalam miss V yang apabila disentuh maka kamu akan mudah terangsang. Dan ketika intercourse berlangsung G-spot ini yang akan membimbingmu menuju orgasme. Lalu, dimana sih G-spot berada?

G-spot setiap wanita tak ada yang sama. Nyatanya lokasinya selalu berbeda, dan tak bisa dijelaskan tepatnya di mana. Namun dengan beberapa hal berikut kamu dan suami bisa tahu dimana letaknya.

  • Yang pertama kamu tak perlu tegang Ladies. Nikmati setiap sentuhan suami semakin dalam dan lama. Nanti kamu akan tahu titik mana yang membuatmu merasa nyaman dan enak.
  • Untuk menemukan G-spot tak perlu pengalaman Ladies. Kamu hanya perlu bersabar dan fokus pada aktivitasmu dengan suami. Jangan tertekan atau stres demi untuk menemukan G-spot ini.
  • Kamu disarankan untuk buang air kecil terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Dengan begini area intimmu akan lebih sensitif dan orgasme lebih mudah tercapai Ladies.
  • Kamu wajib rileks saat berhubungan seks dengan suami.
  • Kamu dan suami yang masih ingin menunda momongan tetap bisa kok menemukan G-spot saat memakai kondom.

Ladies, untuk menemukan G-spot yang terpenting kamu harus benar-benar rileks dan tidak stres. Dengan menikmati setiap sentuhan saat berhubungan intim, kamu akan bisa mencapai orgasme yang maksimal.

Reporter:Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Saksikan juga video berikut ini: