Sukses

Jalan-Jalan di Jakarta, Siwon Suju Basah Sekujur Tubuh

Melakukan aktivitas fisik di luar ruang, Siwon Suju tampak keringatan hingga tampak basah sekujur tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari 24 jam tiba di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan pada Jumat (31/8/2018) siang. Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tampak seperti tengah jalan-jalan atau baru saja selesai jogging di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

 

Dari swafoto yang dia unggah, keringat Siwon tampak jelas mengucur dari wajah hingga dada. Salah satu pengisi closing Asian Games 2018 ini pun terlihat santai melakukan aktivitas fisik tersebut sambil memasang earphone di kedua telinga.

Pakaiannya pun terlihat begitu nyaman untuk beraktivitas fisik di luar ruang. Ia mengenakan kaos singlet biru, celana hitam, dan sepatu olahraga warna terang. Tidak terlihat ia ditemani pengawal atau bodyguard.

 

 

Tak menyia-siakan kesempatan, beberapa penggemarnya tampak mengabadikan dari jauh aktivitas Siwon. Salah satunya @AdistiAlifra yang sempat memotret saat Siwon tengah berjalan di trotoar kawasan Sabang, Jakarta Pusat. "I SAW YOUU siwon!!!!😂😂😂 enjoy jakarta 🇮🇩🇮🇩🇮🇩❤️🙏🏻," tulis Adisti dalam foto itu.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat jalan-jalan maupun jogging

Entah Siwon di Jumat siang itu jalan-jalan atau jogging di Jakarta, keduanya merupakan sama-sama bentuk aktivitas fisik yang baik untuk kesehatan. Bisa jadi, ia memang ingin melakukan banyak aktivitas fisik untuk menjaga kesehatan tubuh walau tengah bekerja di luar negara asalnya.

Nah, orang yang rajin olahraga kardio seperti jalan kaki dan jogging bisa mengurangi risiko mengalami kegemukan dan obesitas seperti menurut penelitian dari Fakultas Kedokteran Harvard University.

Lalu, telah banyak studi juga menyebutkan berjalan kaki dapat mengurangi nyeri yang berkaitan dengan peradangan sendi atau artritis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini