Sukses

Jalan-Jalan ke Mal, Jan Ethes Ucapkan Monggo ke Pengunjung

Cucu Presiden RI Joko Widodo, Jan Ethes kembali menunjukkan keramahannya pada warga saat berjalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Cucu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tak henti membuat gemas warganet. Kali ini, publik dibuat kagum dengan tingkah lucu Jan Ethes Srinarendra yang mengucapkan sebuah kata bahasa Jawa.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @TheCebongers, terlihat Jan Ethes sedang naik sepeda dorong bersama ibunya, Selvi Ananda. Dia sempat dikerubungi warga yang ingin menyapanya.

Di video itu, Jan Ethes memberikan kiss bye ke arah warga. Selain itu, putra pertama Gibran dan Selvi ini juga sempat berkata "bye-bye" pada pengunjung.

Belum berhenti, sang ibu kemudian meminta dirinya untuk mengucapkan "monggo" para pengunjung yang ingin berinteraksi dengan balita dua tahun ini.

"Monggo," kata Jan Ethes sambil mengatupkan kedua tangannya dari sepedanya pada para pengunjung.

Aksi itu dibalas dengan "monggo" balasan yang diberikan oleh beberapa pengunjung.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencuri Perhatian

Jan Ethes sebelumnya mencuri perhatian masyarakat ketika datang ke upacara Hari Kemerdekaan RI di Istana Merdeka pada Jumat, 17 Agustus 2018 yang lalu. Kala itu, ia mengenakan baju adat khas Betawi.

Bersama dengan sang kakek, dia menyapa tamu dan awak media yang ada di sana. Gestur lambaian tangannya pun juga menjadi viral di media sosial.

Awak media dan warga pun tak segan untuk bertanya pada Ethes saat itu. "(Jan Ethes) sudah bisa (ngomong), ditanya saja," kata Jokowi kepada para wartawan.

Ketika warga bertanya siapa namanya, Ethes menjawab dengan pelan.

"Ethes," katanya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.