Sukses

Kriteria Istri Idaman Jonatan Christie, Seperti Raisa atau Chelsea Islan?

Pada 2017, Jonatan Christie ternyata pernah mengungkapkan kriteria istri idamannya. Seperti Raisa atau Chelsea Islan ya?

Liputan6.com, Jakarta Nama pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, menjadi idola kaum Hawa saat ini. Berkat selebrasi buka bajunya di Asian Games 2018, banyak perempuan bermimpi memiliki pasangan hidup seperti dirinya.

Dalam sebuah wawancara di Agustus 2017, Jonatan Christie ternyata pernah mengungkapkan beberapa kriteria perempuan idamannya. Saat itu, dia sedang diwawancara terkait SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia.

Presenter Kidung Larasmoyo memberikan pilihan tiga perempuan pada Jonatan Christie saat itu. Mereka adalah atlet wushu Lindswell Kwok, penyanyi Raisa, dan aktris Chelsea Islan. Jojo saat itu harus memilih siapa yang ingin dia cium, nikahi, dan pacari.

Dikutip Health Liputan6.com dari video yang diunggah oleh Bola.com di situs berbagi tayangan video tersebut, Jojo memilih Chelsea Islan untuk dicium, memacari Lindswell Kwok, dan menikahi Raisa.

"Jago nyanyi, pendiam, terus dewasa, ya gue dipancing-pancing, bisa aja nih dari kemarin," ujarnya saat itu.

Kemudian dia menambahkan mengapa melihat Raisa sebagai gadis yang menarik sebagai pasangan hidup.

"Pintar, cantik, jago nyanyi, dewasa, pendiam, enggak nyusahin, mandiri, sayang orangtua, yang penting seagama, kalau yang ini kan enggak," katanya. Segera, Kidung menunjukkan bahwa yang seagama adalah Chelsea Islan.

"Ya udah ini aja deh, ganti," jawab Jojo dengan polos. 

 

 * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Boleh Pacaran

Walaupun begitu, untuk saat ini, Jojo sendiri tidak diizinkan berpacaran oleh sang pelatih, Hendry Saputra. Kebijakan tersebut diterapkan Hendry juga kepada para pemain lainnya, seperti Anthony Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa.

"Saya bilang kalau mereka itu masih muda dan belum matang. Saya inginnya mereka ikut aturan saya dulu," ujar Hendry seperti dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Kebijakan tersebut diambil agar mereka benar-benar bisa mempersiapkan diri untuk menjadi atlet badminton kelas dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.