Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Masturbasi

Berikut ini lima kesalahan yang sering dilakukan oleh pria saat melakukan masturbasi. Beberapa bahkan bisa berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi merupakan salah satu cara yang umum dilakukan orang untuk memuaskan diri sendiri. Saking seringnya, terkadang beberapa pria menganggap dirinya sudah profesional akan hal ini.

Namun, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria saat masturbasi. Bahkan, beberapa diantaranya bisa membahayakan penis.

Melansir dari Mensxp pada Selasa (28/8/2018), berikut ini beberapa kesalahan dalam masturbasi yang sering dilakukan oleh pria.

1. Terlalu sering

Masturbasi yang terlalu sering bisa berbahaya. Karena itu, Anda harus mencoba menahan nafsu untuk tidak melakukan itu. Lakukan sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan.

Masturbasi yang terlalu sering bisa membuat lecet di ujung penis dan menyebabkan infeksi.

2. Meremas terlalu keras

Meremas penis saat masturbasi adalah hal yang menyenangkan. Namun, jika terlalu keras, hal itu bisa menyebabkan fraktur atau patah penis. 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memaksakan Diri

3. Menggunakan vagina mainan

Menggunakan mainan seks berbentuk vagina tidak hanya menyakiti Anda, namun juga berakhir dengan membuang-buang uang.

4. Memaksakan masturbasi sekalipun tidak ingin

Ada hari-hari ketika Anda lelah, namun ada keinginan untuk masturbasi. Jika terlalu lelah, jangan lakukan hal tersebut. Hal ini tidak hanya menurunkan kadar testoteron, namun juga membuat ereksi jauh lebih sulit.

5. Sebelum berolahraga

Sekalipun belum ada fakta kuat yang mendukung klaim ini, namun banyak orang yang melakukannya. Masturbasi bisa menurunkan kadar testoteron dan berpengaruh pada sesi latihan Anda. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.