Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Jitu Mainkan Dildo Agar Seks Makin Panas

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 27 Agu 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 22:00 WIB
Mainan Seks
Perbesar
Ada cara gunakan dildo dengan bijak saat berhubungan seks. (JOHN MACDOUGALL / AFP)

 

Liputan6.com, Jakarta Dildo menjadi pelengkap sesi berhubungan seks yang menyenangkan. Berbagai bentuk, jenis, dan ukuran dildo bisa ditemukan.

Melansir laman Pulse Nigeria, Senin (27/8/2018), ada beberapa tips jitu menggunakan dildo dengan bijak saat berhubungan seks.

1. Pilih dildo dengan hati-hati

Pilih bentuk dildo dengan hati-hati. Cara ini memungkinkan Anda merasa gampang untuk menggunakan mainan tersebut.

Jika Anda tidak yakin tentang memilih dildo, pikirkan tentang hal-hal lain yang Anda butuhkan. Misal, jika ingin cepat terangsang untuk penetrasi, pilihlah dildo yang bentuknya sangat kecil.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pelumas

Mainan Seks
Perbesar
Oleskan pelumas pada dildo. (AFP PHOTO / LAURENT FIEVET)

2. Pelumas

Anda perlu menggunakan pelumas dengan dildo maupun mainan seks lain untuk penetrasi. Pelumas berbahan dasar air dinilai cocok bagi kebanyakan pasangan.

Jika Anda menggunakan dildo yang terbuat dari silikon, jangan gunakan pelumas berbasis silikon. Oleskan pelumas pada dildo dan dipermukaan tubuh yang ingin dirangsang.

 


Cek dildo

Ilustrasi pria masturbasi (iStockphoto)
Perbesar
Cek dildo sebelum digunakan. (iStockphoto)

3. Cek dildo

Sebelum Anda menggunakan dildo untuk pertama kali, keluarkan dildo dari kemasan. Cucilah dengan baik. Kemudian cek dengan seksama.

Jika dildo seharusnya tidak berpori, cari lubang atau bagian yang berlubang di bagian dildo. Jika ada kekurangan, kembalikan dildo ke toko tempat Anda beli, sebelum Anda menggunakannya.

4. Tubuh rileks

Sebelum Anda mencoba menggunakan dildo untuk pertama kalinya, rangsang diri. Jika Anda merasa canggung atau terganggu, hal itu bisa membuat penetrasi lebih sulit.

Anda perlu rileks dan terangsang sehingga dildo nyaman digunakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya