Sukses

Putri Charlotte Tertarik Lakoni Hobi Favorit Ratu Elizabeth II

Putri Charlotte punya rasa ketertarikan tinggi untuk berkuda, yang mana hal itu salah satu hobi favorit Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, Inggris Meski baru berusia 3 tahun, Putri Charlotte punya hobi yang sama seperti nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Ketertarikan Putri Cahrlotte untuk berkuda sudah tertanam sejak ia berusia 1,5 tahun.

Pada Oktober 2016, Kate Middleton mengungkapkan, putri kecilnya, Charlotte terlihat tertarik pada kuda. Charlotte yang berusia 1,5 tahun itu pun mulai belajar menunggang kuda.

Bahkan saat pembukaan acara Olympian dan Paralympians di Istana Buckingham, Charlotte sudah menikmati sensasi berkuda. Hal tersebut disampaikan Kate kepada Natasha Baker, yang mendekorasi Paralympic Equestrian.

"Aku bertanya kepadanya (Kate) bagaimana kabar anak-anaknya. Dia berkata, Charlotte benar-benar menikmati berkuda. Itu sangat luar biasa untuk didengar," ucap Natasha, dilansir dari Town and Country Magazine, Minggu (26/8/2018). "Dia menekankan, Putri Charlotte punya rasa ketertarikan tinggi untuk berkuda walaupun putri kecil itu tidak mengungkapkannya kepada ibunya sendiri."

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran George juga belajar berkuda

Pangeran George juga mulai belajar menunggang kuda saat ia berusia 2 tahun. Pada Desember 2015, William dan Kate ingin sekali membawa George berkuda. Hal ini untuk menambah kepercayaan diri George.

Pangeran muda itu sangat menyukai sesi berkuda pertamanya dan memekik gembira. Ia ditemani William dan Kate. Sementara itu, Kate tidak tertarik berkuda.

Berkuda termasuk salah satu hobi favorit Ratu Elizabeth II sejak muda. Hingga kini, di usianya yang sudah 92 tahun, Ratu masih berkuda secara rutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.