Sukses

Menkes Nila Cek Layanan Kesehatan Asian Games di Palembang

Menkes Nila Moeloek mengecek pelayanan kesehatan Asian Games yang ada di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek mengecek pelayanan kesehatan yang ada Palembang, Sumatera Selatan. Nila ingin memastikan layanan kesehatan selama Asian Games 2018 berjalan baik.

“Tujuannya hanya ingin melihat bagaimana pelayanan kesehatan di sini," kata Nila saat berada Kompleks Olahraga Jakabaring pada Sabtu, (25/8/2018) seperti dilansir Sehat Negeriku. 

Ada beberapa titik yang Nila cek saat berada di sana. Seperti dining area para atlet, poliklinik dan pos kesehatan di lokasi pertandingan bowling dan voli pantai.

Nila juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas selama Asiang Games kali ini. "Semoga semua masalah bisa teratasi dengan baik. Semangat bekerja, melayani kesehatan para atlet ataupun masyarakat yang ada di Jakabaring ini.”

Di kesempatan yanga sama Nila mengingatkan agar semua partisipan mulai dari atlet, official, dan penonton baik dari dalam dan luar negeri untuk terus menjaga kesehatan selama pesta olahraga terbesar se-Asia ini diselenggarakan.

“Ayo dukung dan tetap jaga kesehatan untuk Asian Games 2018," tutupnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.