Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap, 3 Posisi Seks Paling Intim Favorit Wanita

Survei terbaru mengungkap posisi seks yang dianggap paling intim dan disukai pasutri.

Liputan6.com, Jakarta Survei terbaru mengungkap posisi seks yang dianggap paling intim dan disukai pasutri. Melibatkan 994 orang, survei yang dilakukan oleh situs Superdrug.com itu menanyai para responden seputar posisi seks yang paling membangkitkan rasa cinta pada pasangan.

Beberapa responden menyatakan, posisi seks misionaris paling tepat untuk membangkitkan rasa cinta. Sementara responden lainnya memilih posisi yang melibatkan seks oral.

Hasil survei mengungkap, sekitar 60 persen wanita mengakui jika posisi seks misionaris membantu mereka merasakan emosi paling dalam dan merasa terkoneksi dengan pasangan.

Alasannya, posisi seks tersebut dilakukan dengan pasangan saling bertatapan dan wanita berada di bawah pria. Posisi ini memungkinkan banyak kontak mata serta sentuhan. Itu sebabnya pasangan cenderung sangat menikmati posisi seks ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks Favorit Kedua dan Ketiga

Di urutan berikutnya ada posisi seks cowgirl atau woman on top, melansir laman Daily Star, Kamis (23/8/2018).

Sekitar 28 persen responden wanita menyatakan posisi seks itu memungkinkan meraka meraih orgasme paling hebat. Ini karena posisi tersebut memberi kendali atas kecepatan serta sudut penetrasi yang mereka sukai.

Posisi seks spooning menempati urutan ketiga yang paling intim dan disukai. Sekitar 15 persen responden setuju bahwa spooning adalah posisi seks yang paling romantis. Pasangan bisa menikmati seks yang lambat dan sensual dengan posisi ini.

Sementara, posisi yang melibatkan seks oral dianggap tidak terlalu mewakili keintiman dengan pasangan. Hanya 5 persen responden wanita yang mengatakan 69 sebagai posisi yang paling intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.