Sukses

6 Hal Perlu Kamu Tahu tentang Si Penyendiri

Walau tak suka keramaian, ada banyak hal menarik tentang sosok Si Penyendiri.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang menyukai keramaian, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk menjadi penyendiri. Bagi orang yang suka menyendiri, suasana sepi jauh dari keramaian jauh lebih menenangkan. 

Walau tak suka keramaian, ada banyak hal menarik tentang sosok Si Penyendiri. Berikut seperti dilansir dari laman Boldsky Kamis (21/8/2018)

1. Emosi stabil

Penyendiri memiliki sikap positif. Dan mereka tidak mudah terluka karena mereka stabil secara emosional.

2. Paham etika

Penyendiri dikenal karena moralitas mereka yang baik. Mereka punya etika bagus dalam hampir semua hal yang mereka lakukan.

3. Terbuka

Seorang penyendiri cenderung memiliki pikiran terbuka, mereka tidak terikat pada satu pandangan atau cara tertentu. Meraka selalu melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Setia

Mereka cenderung setia, jujur, dan baik hati terhadap banyak orang.

5. Mandiri

Mereka dikenal mandiri dalam setiap cara yang diberikan. Dari emosi hingga keuangan mereka dikenal dengan menguasai seni mandiri. Mereka tidak terlalu membutuhkan orang lain. Tetapi mereka juga dikenal sebagai teman yang baik.

6. Tidak mudah terpengaruh

Mereka tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya.

 

Penulis: Nita Utami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.