Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bosan 69, Posisi Seks 68 Bisa Jadi Pilihan

Jika Anda belum pernah mendengarnya, posisi seks 68 bisa jadi alternatif bagi yang bosan melakukan 69

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan gaya yang itu-itu saja seperti 69? Mungkin posisi seks 68 bisa menjadi alternatif yang tepat. Bahkan, variasi ini diklaim beberapa orang lebih mantap daripada 69.

Melansir dari Times of India pada Selasa (21/8/2018), 69 memang salah satu posisi seks yang sering dicoba dan teruji. Bagi pasangan yang suka memberi dan menerima kesenangan yang sama, gaya ini memang tepat.

Namun, beberapa orang merasa posisi seks 69 sangat menyulitkan karena berfokus pada dua tugas. Pada saat itulah, gaya 68 bisa menjadi opsi yang lain.

Dalam posisi seks 68, pasangan, baik suami atau istri, berbaring dengan punggungnya dengan kaki terbuka. Sementara yang lainnya, naik di atasnya dan berbaring dengan punggung di atas perut pasangan. Sehingga, kepala ditempatkan di antara kedua paha dan alat kelamin berada di dekat mulut pasangan.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Saksikan juga video menarik berikut ini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi yang sulit

Dibandingkan dengan 69, tangan menjadi lebih bebas dan ada banyak ruang lingkup untuk mengeksplorasi seksual. Selain itu, posisi ini juga terfokus pada kenikmatan oral.

Walaupun begitu, posisi ini mungkin cukup sulit karena harus menyeimbangkan berat badan dan membutuhkan latihan untuk menguasai. Selain itu, variasi ini bisa cukup berat jika pasangan memiliki berat badan yang berbeda.

Anda bisa mendukung diri dengan menempatkan siku dan lengan bahwa di lantai. Ini bisa menjadi penyeimbang dan membuatnya lebih mudah dalam melakukan posisi ini.

Hal tersebut juga membuat pasangan mampu bebas bergerak di sekitar tangannya atau hanya sekadar memeluk pinggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.