Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Ini Bikin Stres yang Melakukannya

Sebuah survei menemukan beberapa posisi seks yang bukannya membuat hubungan jadi menyenangkan, namun malah tidak nyaman

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks bisa menjadi mengerikan bagi beberapa orang. Terutama jika Anda melakukan posisi seks yang malah membuat perasaan tidak nyaman muncul.

Dilansir dari Times of India pada Sabtu (18/8/2018), sebuah situs dokter daring, Superdrug Online Doctor melakukan survei mengenai preferensi seksual pada beberapa orang. Studi tersebut menemukan beberapa temuan menarik, salah satunya tentang posisi seks yang dianggap paling mengerikan.

Penelitian yang dilakukan pada seribu orang di Eropa dan Amerika Serikat itu menemukan, posisi seks yang paling membuat mereka stres adalah 69. Sekitar 56,8 persen wanita dan 42,7 persen pria memilih posisi ini sebagai posisi yang paling tidak nyaman. Bahkan, bila saatnya telah tiba, posisi tersebut bisa membuat mereka stres.

Posisi lainnya adalah seks anal. 55 persen wanita mengaku tidak nyaman saat melakukannya. Sementara, sekitar 30 persen pria juga mengalami perasaan yang sama. Walaupun begitu, kelihatannya masih banyak pria yang menikmati posisi tersebut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Favorit

88 persen pria memilih seks anal sebagai posisi favorit mereka. Hanya 12 persen wanita yang menyukainya.

Di samping itu, 66,7 persen dari peserta perempuan menempatkan posisi seks misionaris sebagai favorit mereka. Posisi favorit lainnya adalah cowgirl dan juga menyendok.

Penelitian ini juga menemukan bahwa lebih dari 66 persen peserta tertarik untuk memperkenalkan mainan seks dalam hubungan ranjan mereka.

Sekitar 58,9 persen wanita dan 41,1 persen pria tertarik menggunakan mainan seks dengan pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.