Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Hal Tak Terduga yang Bisa Bikin Pria Bergairah

Mulai dari memakai baju mencolok hingga mendengar suara pasangan tertawa bisa membuat pria bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk visual, kaum adam dikenal lebih mudah bergairah ketika melihat istri berpakaian seksi dibandingkan hari-hari biasanya. Benar tidak?

Ketika melihat penampilan istri lebih menggoda dari biasanya, kerap muncul pikiran liar yang bermain-main di khayalannya. Selain hal tersebut, ternyata ada hal sepele lain yang bisa membuat pria bergairah yang belum kamu ketahui. Cari tahu yuk biar hubungan makin intim. 

1. Memakai sesuatu warna merah mencolok

Faktanya, pria akan lebih bergairah saat wanita memakai sesuatu berwarna merah seperti dress, lipstik, maupun sepatu. Para pria akan menganggap wanita akan jauh lebih menarik dan lebih seksi saat memakai baju warna merah mencolok.

2. Saat wanita menunjukkan kelemahan

Wanita memang selalu diajarkan untuk memiliki sikap yang mandiri sehingga tidak menyusahkan orang lain. Namun, pria juga sangat senang jika wanita membutuhkan bantuannya pada waktu tertentu? Misalnya saat istri minta dipijat karena lelah selepas pulang kerja. 

 

* Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Wanita lakukan hal spontan

Hal-hal spontan seperti mencium pipi atau mengecup bibir membuat pria terkejut sekaligus senang. Dengan melakukan sebuah kejutan yang baru, pastinya hubungan kalian bisa menjadi lebih manis dan tidak membosankan.

4. Suara wanita saat tertawa

Mengobrol sampai tertawa bersama pria kesayangan tentunya menjadi suatu hal menyenangkan. Menurut Maria Sophocles, MD, anggota dari Intimina Medical Advisory Board, mengatakan bahwa suara wanita mengingatkan pria akan erangansaat bercinta. Hal ini tentunya membuktikan bahwa selera humor memang bisa berpengaruh terhadap kehidupan seks kamu dan pasangan.

5. Saat melihat paha dan pinggul yang besar

Jangan minder jika punya badan yang berisi karena faktanya pria menyukai hal tersebut. Pria menyukai pinggul atau paha yang berisi karena kan bisa membuatnya cepat bergairah. Menurut pria memiliki paha dan pinggul yang besar menunjukkan kesuburan seorang wanita sehingga pria lebih bisa bersemangat untuk membuat anak. 

 

Penulis: Luthfia Miranda Putri

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.