Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Tips Jitu Beli Mainan Seks untuk Pertama Kali

Ada tips jitu membeli mainan seks untuk pertama kalinya yang bisa Anda terapkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli mainan seks, ada tips jitu untuk mendapatkannya. Anda bisa membeli secara langsung di toko atau memesan daring (online)

Pakar seks, Jenni Holdsworth memberikan tips jitu membeli mainan seks untuk pertama kalinya, dilansir dari IOL, Rabu (15/8/2018).

Buang rasa malu dan bersalah

Setiap wanita layak untuk menemukan kesenangan seksual dengan pasangan maupun pada dirinya sendiri. Anda tidak perlu merasa malu atau bersalah bila ingin membeli mainan seks.

Pilih mainan seks

Anda bisa memilih mainan seks sesuai keinginan. Ada sebagian besar mainan seks yang dapat digunakan untuk merangsang beberapa titik sensitif.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika Anda malu, belilah secara daring

Jika Anda malu, belilah secara daring

Jika Anda malu membeli mainan seks secara langsung, belilah secara daring. Sebagian besar situs menawarkan pengiriman yang cepat.

Ditemani seorang teman

Mintalah rekomendasi seorang teman bila ingin beli mainan seks. Yang lebih baik lagi, bila teman Anda sudah punya mainan seks, dia sudah punya pengalaman untuk memberikan tips buat Anda membelinya.

Ada banyak mainan seks. Anda bisa menjadi pembeli pertama. Teman Anda dapat membantu Anda untuk memilih mainan apa yang Anda butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.