Sukses

Kenali 3 Kepribadian Pria dan Cara Memikat Hatinya

Untuk membuat seseorang jatuh cinta pada kita, hal pertama yang harus diketahui dengan baik adalah tipe kepribadiannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat seseorang jatuh cinta pada kita, hal pertama yang harus diketahui dengan baik adalah tipe kepribadiannya.

Secara umum pria dan wanita tidak dikategorikan berdasarkan bentuk fisik, kecerdasan atau gaya berpaikaian. Tapi dari bagaimana cara mereka bersikap.

Seringkali kita menemukan sosok pria yang begitu angkuh, sementara yang lain ada yang selalu mencari perhatian dan tebar pesona.

Melansir laman Yourtango, Senin (13/8/2018), ada tiga jenis kepribadian pria yang patut wanita ketahui, jika benar-benar ingin membuat pria jatuh hati:

1. The Conserver

The Conserver adalah orang yang fokus pada keamanan. Dia ingin mempertahankan diri di atas segalanya.

Pria tipe ini biasanya memiliki banyak harta dan menjalani kehidupan yang stabil. Dia adalah seorang perencana dan senang memegang kendali. Kehidupan sehari-harinya berkisar pada waktu, uang, dan kebutuhan fisiknya, dan biasanya tidak di sekitar romansa.

Meski ia sering terlihat egois, pria tipe ini juga selalu peduli dengat kerabat dekatnya,

Kepribadian Conserver hanya akan jatuh cinta dengan wanita yang membantunya dalam menghargai hal-hal kecil dalam hidupnya dan selalu mendukung setiap tindakannya. Yang terpenting dia tak suka dengan wanita yang teralu posesif dan banyak menuntut perhatian. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konektor dan Kolaborator

2. Konektor

Tipe yang sangat menyukai kehidupan duniawi. Makanan, seks dan apa pun yang berhubungan uji adreanalin.

Dia sangat membutuhkan intensitas, semangat, dan hidup di saat itu. Dia lebih cenderung merencanakan perjalanan spontan daripada masa depannya, dan kurang peduli tentang uang dan tanggung jawab.

Kelebihan dari tipe ini adalah karismatik, sosial, dan tidak rentan konflik.

Sesuai dengan kepribadiannya, ia hanya akan luluh pada wanita yang selalu membuat dirinya merasa seksi, menarik, dan selalu memujanya.

3. Kolaborator

Kolaborator, sangat menyukai bersosialisai. Mereka juga mudah bersikap kooperatif dalam bergaul, bahkan tak jarang mereka seringkali mengirbankan perasaannya demi menjaga perasaan orang lain.

Saat mereka menyadang status pacar atau suami, mereka akan bertanggung jawab atas semua perasaan pasangannya dan akan selalu setia.

Kolaborator sangat menyukai wanita yang memiliki hati lembut yang selalu membuatnya merasa diterima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.