Sukses

5 Tanda Jika Rasa Sayang Itu Tak Lebih dari Sekadar Teman

Ketika kamu menemukan 5 sinyal ini pada orang yang disukai, jangan pernah berharap lebih, tandanya ia hanya menganggapmu sebagai teman

Liputan6.com, Jakarta Rasa sayang dapat tumbuh kapan saja tanpa mengenal waktu dan pada siapa ia menjatuhkan pilihan. Nah, maka dari itu, ketika merasakan kasih sayang dari seseorang, ada baiknya untuk tidak terlalu terbawa perasaan alias baper lebih dulu. Tetap gunakan logika, karena mungkin itu adalah cara dia menunjukan kasih sayang pada sahabatnya.

Ketika kamu menemukan 5 sinyal ini pada orang yang disukai, jangan pernah berharap lebih, tandanya ia hanya menganggapmu sebagai teman, seperti dilansir dari Boldsky, Senin (13/8/2018).

1. Tidak baperan

Bagi dua orang yang berteman baik dan memiliki banyak kesamaan minat, flirting terkadang tak dapat dihindari bila ada rasa lebih dari sekadar teman. Dia akan memberimu perhatian dan serta petunjuk tentang kesamaan itu. Dan jika  kamu merasa ini tidak pernah terjadi tandanya ia hanya sayang padamu sebagai teman.

2. Curhat tentang gadis pujaan

Saat mengobrol berdua, dia menyebutkan gadis-gadis lain. Ini menunjukkan bahwa dia tidak sedang mendekatimu. Seorang pria tidak pernah berbicara tentang gadis lain dengan gadis yang dia sukai. Dia menahan diri. Tetapi jika dia berbicara tentang gadis-gadis lain denganmu, maka kamu berada di jalan buntu. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanggil 'Bro'

3. Tak ada perubahan perilaku

Jika dia sudah mencuri perhatian, apalagi hatimu, kamu perlu melihat perilakunya terhadapmu serta teman-teman lainnya. Kamu perlu tahu, pria kerap menunjukkan banyak emosi melalui cara mereka berkomunikasi dan berperilaku dengan orang-orang di sekelilingnya.

Kalau kamu tak melihat adanya perubahan perilakunya terhadapmu dibandingkan sikapnya ke teman-teman lainnya, maka dia mungkin enggak naksir. Perilaku memainkan peran kunci dalam memahami emosi.

4. Dia memanggil mu sebagai "Bro"

Jika dia menyebutmu dengan panggilan 'bro' maka sudah pasti dia tak memiliki perasaan cinta. Ini adalah satu tanda pasti untuk memahami apakah pria yang kamu sukai memiliki perasaan lebih dari sekadar teman atau tidak.

5. Jadi makcomblang

Jika dia mencoba menjodohkanmu dengan seseorang, maka itu menunjukkan bahwa dia ingin menjadi teman dan berusaha jadi teman sejati. Ini adalah salah satu contoh yang pasti di mana kamu mengetahui bahwa dia tidak menyukaimu lebih dari seorang teman. 

Ini adalah lima tanda yang kamu butuhkan untuk melihat jauh ke dalam untuk mengetahui apa yang ada dalam pikirannya, jadi jangan baperan ya guys!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini