Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Lotus, Gaya Bercinta Favorit Pasutri

Pakar seks mengungkap alasan posisi seks lotus paling disukai pasutri

Liputan6.com, Jakarta Mencoba bermacam-macam posisi seks memang jadi cara ampuh untuk mengatasi kebosanan di kamar tidur. Alih-alih melakukan gaya bercinta yang itu-itu saja, pasutri disarankan untuk mengeksplorasi berbagai teknik dan posisi.

Aktivitas intim itu tak hanya bisa mengatasi kebosanan tapi juga mempererat hubungan antara suami dan istri.

Anda mungkin belum familiar dengan posisi seks lotus. Tapi bagi yang sudah mengetahuinya, posisi seks ini jadi yang paling disukai.

Pakar seks Sadie Allison mengungkap mengapa posisi seks Lotus menjadi favorit banyak pasangan. Untuk melakukan gaya bercinta ini, suami perlu duduk bertumpang kaki sementara sang istri berada di atasnya.

Sekilas posisi seks Lotus mengingatkan akan woman on top atau cowgirl. Bedanya posisi seks ini mengharuskan pasangan saling berhadapan meski wanita berada di atas pria. Itu sebabnya keintiman lebih terasa lewat posisi lotus. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilakukan perlahan

Posisi seks ini tak bisa dilakukan dengan gerakan cepat dan menggebu. Sebaliknya, posisi lotus harus dilakukan secara perlahan dan dinikmati setiap gerakannya.

"Posisi seks ini memungkinkan gerakan yang nyaman dan disukai para wanita, yaitu ayunan perlahan dan gerakan yang langsung menstimulasi klitoris," jelas Sadie, melansir laman Daily Star, Kamis (9/8/2018).

Nilai plus posisi ini adalah pasangan bisa bebas saling menyentuh bagian tubuh lainnya. "Posisi ini menempatkan wanita tepat di atas pria, tapi hanya memerlukan sedikit gerakan dibandingkan posisi seks woman-on-top pada umumnya," tambah Sadie.

Posisi seks lotus menjanjikan keintiman yang lebih dibandingkan gaya bercinta lainnya. Jadi, berniat mencobanya bersama suami atau istri malam ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.