Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perbesar Payudara dengan Pasta Gigi, Bisakah?

Banyak wanita mencoba cara apa pun untuk mendapatkan payudara dengan ukuran ideal.

Liputan6.com, Jakarta Payudara berukuran besar identik dengan kesan wanita feminin dan seksi. Tak heran bila banyak kaum Hawa yang kemudian merasa kurang percaya diri bila tak memiliki ukuran payudara yang dianggap besar.

Untuk menyiasati "kekurangan" itu, beberapa wanita mencoba berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Youtuber asal AS, dengan mengoleskan pasta gigi ke area dada karena hal itu dipercaya bisa mengencangkan payudara kendur.

Dalam videonya, ia mengatakan bahwa kombinasi antara pasta gigi, tepung terigu, putih telur dan mentimun akan membuat dada lebih membusung dan padat. Youtuber lain dengan akun Susana Home Remedies juga mengklaim bahwa mengoles Vaselin dan pasta gigi ke area puting bisa merangsang pertumbuhan payudara. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar ahli kesehatan

Tapi benarkah hal ini terbukti efektif? Dilansir dari Women's Health, ahli kesehatan Jennifer Wider, M.D. mengatakan, "Ini mungkin akan memberikan efek kencang sementara setelah pasta gigi dioleskan dan mengering, tapi kemudian akan hilang ketika kamu menghapus pasta gigi tersebut."

Beberapa wanita mungkin tidak akan merasakan efek apapun. Namun yang bahaya adalah ketika wanita merasakan efek panas dan iritasi kulit karena mengoles pasta gigi pada payudaranya.

Jadi, daripada mencoba hal-hal yang belum terbukti secara klinik atau ilmiah kebenarannya, akan lebih baik jika menghindari mencoba hal-hal aneh dan ekstrem pada payudara ya ladies. Jika ingin payudara terlihat lebih besar, pakailah push up bra dengan cup spons yang nyaman.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.