Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Kama Sutra yang Bikin Gairah Membara

Berikut beberapa posisi seks Kama Sutra yang bisa membuat gairah seks makin membara.

Liputan6.com, Jakarta Banyak posisi seks yang membuat sesi bercinta terasa panas. Namun, ketika bosan dengan yang itu-itu saja Anda bisa menjajal posisi Kama Sutra.

Berikut beberapa posisi seks Kama Sutra yang boleh kamu coba malam ini karena diyakini dapat membuat gairah seks makin membara. 

1. Baithe Baithe

Posisi ini cukup mudah dilakukan. Pertama-tama, suami duduk di kursi yang nyaman dan kuat dengan kaki agak dibuka. Selanjutnya, istri duduk di atas pangkuan suami secara berhadap-hadapan.

Posisi ini diyakini mampu membuat wanita merasakan kenikmatan dalam hubungan seks. Pada posisi Kama Sutra ini membuat wanita mengatur posisi agar lebih intim dan mengontrol permainan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ek Karwat

Di posisi ini kamu dan pasangan harus berbaring dengan posisi yang berhadapan. Posisi ini mengharuskan pasangan saling berdekapan.

Kakimu harus bisa mengalungi pinggang suami. Posisi ini akan membuatmu merasakan hubungan intim yang dekat dan hangat. Posisi bercinta yang mengalungkan kaki seperti ini juga bisa dilakukan dalam posisi duduk.

3. Jangha Vibhor

Posisi yang satu ini juga masih termasuk dalam woman on top. Minta pasangan untuk berbaring sambil merenggangkan kedua kakinya. Posisi bercinta yang berhadap-hadapan seperti ini menjanjikan hubungan seks yang dahsyat.

 

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.