Sukses

Kenali Arti 5 Jenis Pelukan Suami

Pelukan bukan hanya pelukan. Ketahui apa yang ingin disampaikan suami lewat pelukannya ke istri.

Liputan6.com, Jakarta Pelukan dari pasangan bisa menghangatkan dan membuat nyaman. Tak sedikit pasangan yang meluangkan waktu untuk berpelukan.

Namun, pelukan bukan hanya pelukan. Ketahui apa yang ingin disampaikan suami lewat pelukannya ke istri. 

Memeluk Seluruh Tubuh 

Biasanya pelukan ini terjadi saat ada ketegangan atau masalah dalam hubungan. Ini adalah perlukan yang bermaksud menenangkan pasangan dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja.

Pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf. Biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tangan dan menciumnya. 

Memeluk Sambil Meletakkan Kepalanya di Bahu Pasangan

Pelukan seperti ini dilakukan pria saat ia membutuhkan pasangan. Ada beberapa motif yang bisa menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu, rasa lelah, rasa penat dan sebagainya. Sebuah cumbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak ingin kehilangan. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Memeluk Dari Pinggang

 

Pelukan dari depan ke pinggang dengan intensitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. Bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama pasangan. Bisa jadi ini adalah sebuah foreplay. Tapi, bisa jadi ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati pasangan.

Merangkul Anda Dari Belakang

Sebuah rangkulan dari belakang menandakan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. Bisa juga menjadi indikasi bahwa suami ingin melakukan 'me time' dengan pasangan.

Merangkul Dari Samping

Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support, dukungan yang tak terlalu menunjukkan kemesraan dan penguatan. Ini juga merupakan pelukan yang menunjukkan bahwa suami ingim mendampingi, serta menunjukkan identitas bahwa dia adalah pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.