Sukses

Belajar Make-Up, Calon Paskibraka Pria Asal Sumsel Ingin Ajari Istri di Masa Depan Merias Wajah

Pertama kali belajar merias wajah, para Calon Paskibraka 2018 tingkat nasional putra terlihat cukup antusias

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali belajar merias wajah, para Calon Paskibraka 2018 tingkat nasional putra terlihat cukup antusias. Sekalipun selama ini kosmetik dan tata rias dianggap identik dengan dunia perempuan saja.

"Alhamdulillah, sudah tahulah caranya merawat muka. Biar bersih dan segar," kata Calon Paskibraka asal Sulawesi Tenggara Muhammad Rezkyawan Ridwan atau akrab disapa Awan pada Diary Paskibraka 2018 di PP-PON, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (5/8/2018).

Selain itu, Calon Paskibraka asal Sumatera Selatan, Danu Muhamad Pradika juga merasa senang dan lebih ganteng setelah merias wajahnya sendiri.

"Kalau istri tidak tahu make-up bisa saya ajarin," canda pelajar yang akrab disapa Dika tersebut. Ketika Diary Paskibraka bertanya apakah pelajar SMAN 2 Unggul Sekayu itu sudah punya pacar atau belum, dia hanya menjawab, "Belum, Kak," katanya sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Juga Harus Bisa Merawat Diri

Menurut Calon Paskibraka asal Gorontalo, Mohamad Ikbal Machmud, pria juga harus bisa merawat dirinya sendiri.

"Sebagai pria kan kita belum tentu bisa merawat muka atau wajah kita, jadi di sini kita sudah mengetahui bagaimana cara membersihkan kotoran yang ada di tubuh kita," kata Ikbal.

Ketiganya sendiri mengatakan, apabila mereka siap untuk mempraktikannya jika suatu saat nanti mereka harus melakukannya sendiri.

Selain itu, menurut Awan, hal ini bisa berguna saat mereka bertugas nanti. Menurut pelajar SMAN 4 Kendari ini, hal tersebut agar wajah mereka selalu bersih dan sehat.

"Berguna sekali, biar ganteng," timpal Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini