Sukses

Saat Chrissy Teigen Belajar Gendong Bayi ala Indonesia

Model sekaligus istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, tak hanya sekadar berlibur di Bali.

 

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, tak hanya sekadar berlibur di Bali. Dia bahkan mempelajari salah satu kebiasaan masyarakat setempat yang umum di berbagai wilayah Indonesia, yakni menggendong bayi menggunakan sebuah kain panjang.

Melalui akun Instagramnya, Teigen mengunggah foto dirinya menggendong sang buah hati di bagian depan tubuhnya menggunakan kain lurik. Cara ini umum dilakukan kaum ibu di Indonesia sejak masa lalu dan sebagian ibu masih mempraktikkannya hingga kini. Namun, Teigen menulisnya sebagai khas masyarakat Bali.

"Belajar sedikit menggendong bayi ala masyarakat Bali," tulis dia.

Warganet memberikan respons atas unggahan Teigen. Pemilik akun @biancarijsdijk74 misalnya, yang menuliskan "Mama tahu yang terbaik", lalu @anndita24: "Inilah bagaimana para ibu di Indonesia menggendong bayi mereka".

Teigen bersama suami dan dua buah hati diketahui berada di Bali untuk berlibur sejak mereka Kamis (26/7). Ini bukan kali pertama mereka menginjakkan kaki di Pulau Dewata itu. Pada Juli 2017 mereka--saat itu Teigen masih mengandung anak keduanya--juga berlibur di Bali. (Antara/Lia Wanadriani Santosa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto menggendong bayi

 

just being my sweet, peaceful self

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini