Sukses

Perselingkuhan Rentan Terjadi di Pertengahan Tahun

Sebuah situs kencan bagi orang yang sudah menikah Ashley Madison mengungkap, jumlah pendaftar meroket selama musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah situs kencan, Ashley Madison, mengungkap, jumlah pendaftar yang ingin melakukan perselingkuhan meroket selama musim panas. Situs yang melayani orang-orang untuk selingkuh itu mengungkapkan puncaknya pendaftar ada pada Juli. 

Bukan tanpa alasan perselingkuhan meningkat pertengahan tahun. Pada Juli, negara-negara empat musim di Amerika dan Eropa memasuki musim panas, saat matahari bersinar lebih terang dan cuaca begitu hangat.

"Peningkatan kadar serotonin terkait dengan lebih banyak paparan sinar matahari, yang pada akhirnya memungkinkan orang untuk merasa lebih bahagia" kata Temmy Nelson, terapis hubungan dan seks, yang dikutip dari laman NY Post, (1/8/2018).

Dengan lebih banyak paparan sinar matahari di musim panas, orang akan merasa lebih bahagia dan percaya diri. Aspek ini bisa mendorong seseorang untuk memutuskan memulai perselingkuhan di luar nikah.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih banyak wanita selingkuh

 

Rata-rata situs tersebut memiliki 20.800 pendaftar baru tiap bulan, dengan lebih banyak wanita daripada pria.

Kota dengan pendaftar musim panas paling banyak per kapita adalah Liverpool, dengan data antara 21 Juni - 22 September 2017 per 1.000 orang. Disusul Leeds, Birmingham, Bristol, Glasgow, Sheffield, Edinburgh, Bradford, London, dan Manchester. 

 

Penulis: Nita Utami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.