Sukses

Jokowi Mohon Doa untuk Cucu Kedua

Presiden Jokowi dan keluarga tengah berbahagia atas kelahiran cucu kedua. Jokowi pun meminta doa untuk putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu.

 

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini sedang berbahagia atas kelahiran cucu keduanya dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pagi tadi, putri kedua Jokowi-Iriana, melahirkan bayi perempuan pada pukul 5.50 di RS YPK Menteng, Jakarta.

"Syukur Alhamdulillah, pada pukul 05.50 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu saya yang kedua -- anak Bobby dan Kahiyang -- dalam keadaan sehat walafiat," kata Jokowi dalam akun Instagram pribadinya, @jokowi sekitar pukul 11.20.

Selain rasa bahagia atas kelahiran cucu kedua, Jokowi juga memohon doa dari masyarakat atas bayi cantik itu.

"Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, yang berbakti kepada orang tua, dan kepada bangsanya," tambah Jokowi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang melahirkan secara caesar

Kahiyang melahirkan buah cintanya dengan Bobby lewat sectio caesare atau operasi caesar. Menurut Iriana, operasi tersebut bisa dikatakakan mendadak.

"Ini juga langsung operasi dadakan," tutur Iriana di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). (Baca: Iriana Jokowi: Operasi Persalinan Kahiyang Ayu Dadakan)

Seperti disampaikan Jokowi, cucu keduanya lahir selamat dengan berat badan sekitar 3,4 kg dan panjang 49 cm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini