Sukses

Keusilan dan Pelukan Hangat untuk Paskibraka yang Berulangtahun

Dua calon Paskibraka 2018 yang berulang tahun mendapat kejutan dari pembina.

Liputan6.com, Jakarta Calon Paskibraka 2018 putri dari Kalimantan Tengah Lily Alvia dan Lampung Rafika Sherli Anjeli mendapat kejutan dari pembina di hari ulang tahun mereka yang ke-16 pada Selasa, 31 Juli 2018.

Kejutan pertama diberikan pembina Nina untuk Lily. Selepas makan siang, wanita yang akrab disapa Bunda Nina menanyakan perihal obat yang harus dikembalikan Lily kepada tim medis.

Lily mengatakan bahwa obat sudah dikembalikan sejak sarapan. Namun, Bunda Nina mengelak dengan mengatakan bahwa tidak satu orang pun dari tim medis yang menerima obat tersebut.

Suara Bunda Nina perlahan-lahan membesar. Dari pantauan Diary Paskibraka, nyaris seluruh calon Paskibraka 2018 terdiam dan tak bersuara lagi setelah mendengar suara pembina yang tampaknya marah besar.

Pun dengan Lily sendiri, lantara dia merasa sudah benar-benar mengembalikan obat yang mesti dikonsumsinya.

Namun, 'marah-marah' itu tak berlangsung lama. Setelah Nina mengatakan 'Kamu hari ini ulang tahun ya', semua peserta bersorak sambil bertepuk tangan. Lantunan lagu Happy Birthday menggema seantero ruang makan Paskibraka.

Melihat Lily yang nyaris menangis, pembina lain, Eka Imelda Novita Sari atau Ophy, langsung memeluk siswi SMAN Kahayan Hilir ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giliran Rafika

Tak lama, giliran Rafika. Remaja satu ini disuruh oleh Nina untuk maju ke depan. Bila biasanya yang ulang tahun mendapat hadiah, kalau tadi justru sebaliknya. Rafika yang harus menghadiahi teman-temannya.

Nina meminta Rafika untuk bernyanyi atau komedia berdiri (stand up comedy), tapi teman Se-provinsi Lurah Desa Bahagia, Muhammad Genta Lambang malah malu-malu.

"Ya sudah. Kalau begitu, teman-teman yang bernyanyi, kamu yang memeragakan liriknya," kata Nina.

Alhasil, Nina meminta seluruh calon Paskibraka 2018 menyanyikan lagu Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini