Niat Mulia Lindsay Lohan Adopsi Anak Suriah

Oleh Liputan6.com pada 27 Jul 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Lindsay Lohan
Perbesar
"Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku menghabiskan waktu dengan pengungsi Suriah di Turki dan membuatku sadar betapa aku menyayangi anak kecil," ujar Lindsay. (ANDREW H. WALKER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Jakarta Hati selebritas Hollywood, Lindsay Lohan, begitu sedih melihat banyak anak di Suriah yang kehilangan orangtua gara-gara konflik berkepanjangan. Bintang film Freaky Friday ini pun berniat untuk mengadposi anak Suriah.

Keinginan Lindsay Lohan itu ia ungkapkan ketika mengunjungi pengungsian anak-anak Suriah di Turki beberapa saat lalu.

"Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku menghabiskan banyak waktu dengan para pengungsi Suriah di Turki, itu membuatku sadar aku sangat menyukai anak-anak. Aku hanya ingin menyelamatkan mereka," ujar Lohan seperti dilansir laman OK, beberapa hari lalu. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:


Belum ingin menikah

[Bintang] Lindsay Lohan
Perbesar
Lindsay Lohan. (instagram/lindsaylohan)

Aktris berusia 32 tahun itu rupanya belum berencana untuk menikah. Ia ingin memulai sebuah keluarga dan memiliki anak meski tanpa pasangan. Bagi Lohan, mencari suami bukanlah fokus hidupnya saat ini.

" Aku tak dekat dengan pria saat ini. Fokusku adalah teman-teman dan keluarga. Mantanku sudah benar-benar jadi masa laluku," katanya.

Terkait keinginannya berkeluarga, Lohan rupanya bercita-cita memiliki empat anak. “Saya ingin memiliki dua atau mungkin empat anak, tetapi saya belum memiliki rencana untuk memiliki keluarga sendiri," ujar Lohan.

 

Penulis: Eris Riyana

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya