Sukses

Ini Alasan Pria Senang Mencium Ketiak Pasangan

Ada aroma khas alami di ketiak yang memiliki daya pikat seksual.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita akan memerhatikan ketiak saat akan bertemu pasangan. Jangan sampai ketiak mengeluarkan aroma tidak sedap.

Padahal tidak sedikit pria yang suka mencium ketiak wanita dan justru mengabaikan aroma parfum yang melekat pada tubuh pasangannya. Normal tidak sih pria seperti itu?

Sesungguhnya bukan hal aneh bila pria senang mencium ketiak pasangannya. Menurut beberapa studi, ketiak wanita menghasilkan aroma tubuh alami yang dapat meningkatkan ketertarikan seksual pada pria.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aroma khas ketiak memikat pria

Kehadiran zat feromon, yaitu zat kimia yang dilepaskan ke udara dalam aroma khas tubuh manusia jadi penyebabnya. Zat feromon tersebut berfungsi merangsang dan memiliki daya pikat seksual.

"Aroma khas tubuh wanita menjadi daya tarik pada pria. Berdasarkan penelitian, beberapa aroma tubuh wanita saat menstruasi pun memiliki aroma tubuh yang lebih kuat dan membuktikan bahwa pria lebih tertarik pada aroma tubuh wanita saat dalam kondisi paling subur," kata psikolog dan tim peneliti, Janek Lobmainer mengutip Newsweek, Selasa (24/7/2018).

 

Penulis: Jihan Khalda Fairuz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.