Marvel Sediakan Konseling untuk Fans yang Sedih Akibat Avengers: Infinity War

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 25 Jul 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 09:30 WIB
Avengers Infinity War

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War sukses membuat terkejut banyak pihak. Untuk itulah, para penggemar Marvel yang datang ke San Diego Comic-Com 2018 mendapatkan fasilitas berupa sesi konseling bagi mereka yang kesal atau berduka cita karena akhir film tersebut.

Cerita film Avengers: Infinity War berakhir dengan kemenangan sang antagonis utama, Thanos. Dia berhasil menjentikkan jarinya dengan Infinity Stones dan menghapus setengah kehidupan di alam semesta. Beberapa pahlawan seperti Spiderman, Doctor Strange, Drax, dan Black Panther harus menjadi korbannya.

Melansir Indiewire pada Rabu (25/7/2018), konseling tersebut bisa diikuti oleh sekelompok penggemar Marvel dengan jumlah 10 sampai 12 orang.

Mereka akan ditanyakan tentang berbagai pertanyaan seperti kenangan pertama tentang Marvel Cinematic Universe (MCU), apa yang membuatnya terkejut, bagaimana rasanya melihat "Infinity War", hingga kematian siapa yang paling mengejutkan.

"Para penggemar di ruangan itu menjawab dan kemudian mendiskusikan jawaban mereka. Itu benar-benar momen sederhana yang menyenangkan," kata blogger io9, Germain Lussier dikutip dari Gizmodo.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Berfoto bersama Hulk

Lussier juga mengatakan, di ruangan dengan AC tersebut, mereka juga akan mendapatkan donat, menonton adegan yang dihapus di versi Blu-Ray Avengers: Infinity War, dan mendapatkan sebuah kaus.

Setelah itu, mereka akan berfoto bersama bersama dengan sebuah figur Hulk raksasa yang memeluk mereka.

Tidak hanya sesi konseling, booth Marvel tersebut juga berisi beberapa kalimat motivasi seperti: "We Are Groot" dan "Kamu lebih kuat dari Vibranium."

Selain itu, beberapa penggemar yang beruntung juga bisa berfoto bersama aktor MCU seperti Paul Bettany.

Walaupun begitu, sepertinya para penggemar belum mendapat bocoran tentang dua film Marvel Cinematic Universe yang akan keluar tahun depan yaitu "Captain Marvel" dan "Avengers 4." Dua film ini akan menceritakan nasib para pahlawan setelah kejadian di Infinity War.

Lanjutkan Membaca ↓