Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mencium 2 Bagian Ini Bikin Pasangan Sulit Orgasme

Mencium beberapa titik tubuh bisa membangkitkan gairah seksualnya. Namun, hindari memberikan ciuman di 2 bagian ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak teknik soal cara meraih orgasme. Saking banyaknya, sampai-sampai membuat pusing untuk mencoba yang mana.Namun, Anda dan pasangan tidak perlu ikut pusing.

Para ahli mengatakan, hanya ada satu rahasia kecil soal pencapaian orgasme dan kenikmatan dalam hubungan intim yakni ciuman.

Seringkali ciuman dianggap remeh dan menjadi menu yang sekedar ada saja. Padahal, dengan trik-trik khusus, memberi ciuman dapat membuat hubungan jadi lebih hangat sepanjang foreplay hingga orgasme.

Ciuman di beberapa area pasangan seperti wajah, bibir, dan sekitar organ intim bisa membuatnya 'panas'. Namun, ada dua titik yang sebaiknya jangan cium, yakni:

- Mencium area perut

Geli tidak sama dengan nikmat. Sehingga ciuman di area perut hanya akan lebih banyak membuat Anda geli ketimbang bergairah.

Alihkan ke area lain saja ketimbang Anda harus bersusah payah kembali ke awal lagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencium ketiak

Seksi? Bagi beberapa orang yang menikmati hal ini mungkin seksi dan menggairahkan, namun Anda masih punya sekian titik yang lebih menyenangkan dan memancing gairah kan? Jadi lebih baik tinggalkan saja spot yang satu ini.

 

Penulis: Bee

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.