Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Tips Puaskan Gairah Seks Suami

Berikut Lkunci mudah bagi kamu yang ingin jadi Dewi Seks di atas ranjang untuk puaskan gairah seks suami tercinta

Liputan6.com, Jakarta Mampu memuaskan gairah seks suami tentu jadi dambaan setiap istri. Bisa mengambil alih kendali saat sesi bercinta sebenarnya bisa menyenangkan. Hanya saja, tak semua wanita bisa atau berani melakukannya. Ada beberapa istri yang justru malu-malu, sungkan mengungkapkan keinginan mereka.

Well, kini Vemale akan berikan kunci mudah bagi kamu yang ingin jadi Dewi Seks di atas ranjang untuk suami tercinta seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Intip di sini yuk Ladies.

  • Seringkali alasan wanita tak nyaman untuk mengambil alih kendali hubungan seks adalah karena tak percaya diri dengan tubuh. Ini pun akan mempengaruhi kualitas hubungan seksmu dengan suami. Karenanya kamu wajib mencintai dirimu sendiri dan percaya diri saat berhubungan seks dengan suami tercinta.
  • Selanjutnya jangan takut untuk mengambil kendali. Kamu juga harus terbuka dengan suami. Katakan padanya apa yang ingin kamu lakukan bersamanya di atas ranjang. Jangan takut pula meminta rangsangan-rangsangan yang menurutmu bisa membantumu mencapai orgasme. Jangan berhenti mengikuti naluri seksualmu.
  • Yang satu ini jarang disadari namun wanita yang meminta untuk berhubungan seks terlebih dahulu akan menaikkan gairah pria Ladies. Jangan malu untuk memulai dan juga mencoba gaya-gaya terbaru dengan suami tercinta.

Itu tadi adalah tiga tips yang bisa kamu coba untuk membuat kehidupan seksmu lebih berwarna Ladies. Selain itu tiga kunci utama ini akan menjadikanmu Dewi Seks untuk suami tercinta di ranjang. Dare to try them this night?

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.