Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Fantasi Seksual yang Kerap Dibayangkan Orang-orang, Apa Saja?

Penelitian mengungkap 6 fantasi seks yang paling sering dibayangkan dalam benak liar orang-orang yang haus bercinta

Liputan6.com, Jakarta Fantasi seks menjadi salah satu aspek yang menambah kenikmatan saat bercinta. Namun, imajinasi liar apa yang paling banyak dipikirkan seseorang?

Dilansir dari The Sun pada Rabu (18/7/2018), Dr. Justin Lehmiller dari Ball State University, Indiana, Amerika Serikat mewawancarai 4.175 orang tentang apa fantasi seksual yang paling banyak dipikirkan orang-orang.

Dalam studinya yang bertajuk Tell Me What You Want itu, dia menemukan 96 persen peserta memiliki fantasi seks namun sedikit yang mengungkapkannya pada pasangan.

Apa saja fantasi seks yang paling sering dibayangkan seseorang menurut penelitian ini? Berikut daftarnya.

1. Seks dengan banyak pasangan

9 dari 10 orang mendambakan memiliki threesome. Beberapa mengatakan ingin melibatkan pasangan mereka di sini. Menurut mereka, ini adalah suatu yang ideal. Menunjukkan bahwa hasrat bercinta kelompok tidak akan menggantikan orang yang dicintai.

2. Seks kasar nan bertenaga

Menurut Dr. Lehmiller, mayoritas orang mengatakan mereka berfantasi tentang sebuah tindakan BDSM. Bahkan pada perempuan, dia menemukan mereka sedikit keinginan lebih untuk rasa sakit yang nikmat.

65 persen partisipan menyatakan mereka lebih suka menerima rasa sakit daripada memberikannya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bervariasi

3. Petulangan dan variasi

Beberapa orang suka bercinta di tempat-tempat tertentu seperti kantor, lift, atau taman. Ini didorong oleh dorongan untuk bertualang hingga sensasi mendebarkan ketahuan orang lain.

Di samping itu, banyak partisipan yang mendambakan posisi penuh variasi. Doggy style merupakan posisi teratas bagi pria saat berfantasi. Sementara, dua jenis kelamin membayangkan pasangan berada di atas saat bercinta.

4. Berbagi pasangan

Studi menemukan bahwa banyak yang menginginkan saling berhubungan seks secara non-monogami, namun dengan persetujuan pasangan mereka.

Sebanyak 79 persen pria berfantasi tentang hubungan yang lebih terbuka, sementara wanita ada 62 persen.

 

3 dari 3 halaman

Penuh emosi

5. Emosional

70 persen pria dan wanita mengatakan mereka jarang berfantasi tentang seks tanpa emosi. Kebanyakan menginginkan hubungan penuh hasrat dan cinta.

6. Fleksibilitas gender

Dalam studi ini, banyak orang heteroseksual yang diam-diam memiliki fantasi berhubungan seks dengan sesama jenis.

59 persen wanita heteroseksual dilaporkan memiliki fantasi seks bersama perempuan lain. Sementara bagi laki-laki hal ini hanya sebesar 26 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.