Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria yang IQ-nya Tinggi Punya Libido yang Juga Tinggi

Sebuah survey memperlihatkan bahwa pria-pria pemilik IQ tinggi ternyata memilikiLlibido lebih tinggi dibanding teman-teman mereka yang ber-IQ rata-rata.

Liputan6.com, Jakarta Libido jelas penting bagi kelangsungan kehidupan berumah tangga. Absennnya gairah bercinta atau libido bisa berdampak buruk terhadap hubungan suami-istri. Idealnya baik suami atau istri memiliki libido yang seimbang. Tapi, masing-masing pihak memiliki libido yang lebih tinggi dibanding pasangannya.

Sebuah survei menunjukkan, pria yang dengan kecerdasan atau IQ tinggi ternyata punya libido yang lebih tinggi pula dibandingkan yang tidak.

Dilansir The Gloss, sebuah survey memperlihatkan bahwa pria-pria pemilik IQ tinggi ternyata memiliki dorongan untuk melakukan kegiatan intim lebih tinggi dibanding teman-teman mereka yang ber-IQ rata-rata. Pria dengan tingkat kecerdasan tinggi memiliki libido yang lebih banyak Ladies. Bersyukurlah jika suami kamu adalah orang yang cerdas.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria dengan profesi ini libidonya tinggi?

Menurut survey, pria dewasa yang sering bekerja dengan angka juga berpotensi memiliki libido yang tinggi. Mereka yang sering berkutat dengan angka-angka setiap harinya dinilai memiliki gairah seks yang besar dan bisa menikmati seks dengan lebih baik.

Penelitian ini memang membuat banyak pria dengan IQ tinggi merasa senang Ladies. Namun, ternyata ada banyak wanita yang berpendapat bahwa libido yang tinggi saja tak cukup untuk membuat mereka puas. Para pria harus tahu betul cara memanjakan istri di ranjang. Biasanya pria yang cerdas cenderung tidak romantis dan kurang suka tantangan.

Well, bagaimana menurut pendapatmu sendiri Ladies?

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.