Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Pria Menjadikan Bokong Pasangan Sebagai Bintang Utama

Pakar jelaskan alasan pria tak cuma menggilai payudara, juga bokong pasangan saat berhubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, payudara bukan satu-satunya bintang di tubuh wanita, masih ada bokong. Tak heran bila kaum adam kerap memberikan sentuhan, tepukan, remasan, atau memilih posisi seks yang melibatkan bokong.

Obsesi pria terhadap bokong wanita sesungguhnya bukan hal baru. Kesukaan pria terhadap bokong wanita sudah hadir sejak era primitif seperti seperti disampaikan profesor psikologi dari University of Austin, Amerika Serikat, David Buss.

"Pria tertarik pada bokong sama seperti pria tertarik pada payudara dan pinggul wanita. Karena hal tersebut indikator kesuburan, karena pria berevolusi untuk mencari wanita yang bisa melahirkan," kata Buss.

Kesukaan pria terhadap bokong wanita terbukti dari studi University of Buenos Aires. Menurut studi ini 59 persen pria Argentina lebih sering menjadikan bokong pasangannya sebagai bintang utama, lebih dari payudara.

Namun, hal tersebut tidak berlaku di Inggris. Menurut studi di University College London, pria di negara monarki ini tidak terlalu memperhatikan bokong wanita saat bercinta.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren bokong besar

Kehadiran Kim Kardashian, Jennifer Lopez, atau Nicki Minaj di ranah hiburan makin membuat bokong menjadi bintang utama.

"Daya tarik para selebritas itu, membuat banyak wanita meniru serta memamerkan bokong mereka untuk menarik perhatian," kata pakar seks Ava Cadell.

"Jadi tak heran, bila sekarang bercinta dengan doggy style atau spanking begitu populer," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.