Sukses

5 Alasan Bunda Perlu Belikan Anak Seragam dan Tas Sekolah Baru, Lihat Nomor 4!

Bunda bisa simak 5 alasan berikut ini kenapa anak perlu memiliki seragam dan tas sekolah baru.

Liputan6.com, Jakarta Seiring datangnya tahun ajaran baru, permintaan anak sekolah pun semakin meningkat. Selain kenaikan uang jajan dan biaya pembelian buku, kebanyakan anak-anak juga minta dibelikan seragam dan perlengkapan sekolah baru seperti tas dan sepatu.

Mengingat seragam, tas dan sepatu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sebenarnya perlu mendesak tidak ya untuk memenuhi permintaan anak tersebut? Mendesak atau tidaknya, Bunda bisa simak 5 alasan berikut ini kenapa anak perlu memiliki seragam dan tas sekolah baru.

1. Seragam Kekecilan

Kebanyakan tubuh anak semakin besar seiiring dengan bertambahnya usia dan kenaikan kelas, jadi jangan heran kalau seragam dan sepatu yang ia kenakan bakal kekecilan. Kalau sudah begini, moms tentu harus belikan seragam baru. Kalau seragam lama yang kesempitan dipaksakan, malah akan rusak dan tidak bisa diwariskan ke adik kelasnya.

2. Warna Seragam Kusam

Kebanyakan seragam sekolah itu berwarna putih, semakin sering digunakan dan dicuci tentu warnanya jadi kusam tidak putih seperti semula. Belum lagi noda-noda jahat yang menempel dan susah hilang. Tentu butuh sang anak butuh seragam baru supaya terlihat rapi dan terawat.

3. Robek dan Kerusakan Resleting Tas

Tak hanya seragam sekolah yang berpotensi robek karena anak yang aktif bergerak, tas sekolah yang sering digunakan pun bisa mengalami robekan. Belum lagi masalah resleting macet dan tidak bisa menutup sempurna. Kalau tas sudah banyak masalah, sudah waktunya bunda belikan tas baru.

4. Semangat Baru

Tak hanya sekolah dan kelas baru, penyemangat untuk masuk sekolah bagi anak-anak adalah karena punya seragam baru, tas baru dan sepatu baru. Siapa yang tidak semangat jika mendapat perlengkapan sekolah baru? Bunda pun tentu bakal ikut bahagia melihat anak-anaknya sekolah dengan ceria.

5. Percaya Diri

Kalau sudah punya semangat baru, sang anak tentunya jadi semakin percaya diri juga untuk menghadapi tahun ajaran baru, kelas baru, dan pelajaran-pelajaran baru yang secara bobot juga meningkat.

Bagi Bunda yang masih mencari seragam sekolah anak dan tas sekolah anak terbaru bisa belanja online di Tokopedia. Di Tokopedia, anda akan menemukan ribuan toko online yang menjual Baju Seragam Sekolah yang terbaru dengan ukuran terlengkap yang pas untuk anak anda. Anda juga bisa mencari pakaian seragam sekolah untuk tingkat SD, SMP hingga SMA berbagai merk terbaik dengan mudah di Tokopedia.

Ada banyak pilihan Tas Sekolah Anak berkualitas di sini, lho. Selain banyak pilihan, harga yang ditawarkan pun juga pas di kantong. Tidak hanya model ransel, Bunda juga bisa beli Tas Sekolah berbagai model terbaru, mulai dari selempang atau model koper hingga yang branded.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini