Sukses

Aura Perlihatkan Emosi Manusia Sesungguhnya

Adanya aura pada tubuh manusia bisa membuat mereka yang mampu melihatnya tahu apa yang sedang disembunyikan dalam diri kita

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang menjadi misteri dalam tubuh manusia adalah aura. Hal yang berada di sekitar tubuh kita dan sering digambarkan berupa cahaya ini sering dianggap sebagai pancaran energi.

Menurut parapsikolog Citra Prima, aura juga mengungkapkan apa yang sedang dirasakan seseorang sekalipun dia mencoba menutupinya.

"Mau orang dengan bahasa seribu satu di depan kita kayak apa, namanya energi tidak bisa bohong," kata Citra dalam video berjudul IndigoTalk #46 Citra Prima Tentang Aura dan Chakra yang diunggah oleh Billy Christian dalam situs berbagi video Youtube.

Citra mengatakan, aura akan selalu ada di tubuh manusia ketika seseorang masih hidup.

"Aura itu sebenarnya adalah kompas atau penunjuk adanya rotasi energi dalam tubuhnya. Aura itu sebenarnya juga adalah hasil dari chakra-chakra. Chakra adalah motor energinya fisik manusia," papar Citra.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna Aura

Citra mencontohkan beberapa warna aura yang akan terlihat dalam tubuh manusia. Salah satunya adalah warna kecokelatan akan terlihat pada mereka yang sedang dalam keadaan tidak baik.

"Ketika dirundung muram, duka, atau sedih, atau mellow, atau capek banget," kata Citra.

Sementara, ketika sedang berada dalam perasaan senang maka aura seseorang bisa menjadi cerah seperti kuning.

Citra sendiri mengatakan bahwa dirinya mampu untuk melihat dan merasakan aura seseorang. Sehingga, ia menyarankan untuk tidak menutup-nutupi sesuatu ketika berbicara dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.