Sukses

Punya Badan Langsing, Hailey Baldwin Batasi Gula

Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin, mengakui membatasi asupan gula demi kulit indah dan tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin, tak cuma dikenal memiliki wajah cantik. Ia juga punya badan langsing yang jadi modalnya bekerja sebagai model berbagai merek terkenal seperti Tommy Hilfiger, Topshop, Moschino.

Saat diwawancarai oleh Elle, Hailey Baldwin mengakui dirinya memang benar-benar menjaga asupan makan. Salah satunya dengan membatasi asupan gluten dan gula.

"Aku berusaha ketat menjaga makanan yang masuk, ini demi kulit dan tubuhku," katanya.

Di pagi hari, wanita 21 tahun ini biasanya makan telur atau oatmeal. Tak ketinggalan smoothie segar untuk pagi harinya.

"Saat makan siang, biasanya aku makan salad, ikan, atau sayuran yang dipanggang. Dan aku tidak terlalu banyak makan gluten," papar teman baik Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini.

Di malam hari, ia biasa menyantap sayuran dan pasta. Namun, ia akan menghindari dessert yang tinggi gula.

Hal terpenting selama menjalani diet adalah minum air. "Aku banyak minum setiap hari, tak tahu sampai berapa gelas, tapi banyak dan itu penting," kata Hailey Baldwin.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cheat day

Walau menjalani diet ketat, Hailey tetap mengizinkan dirinya makan enak. Misalnya di suatu pagi terbangun ingin makan pancake, ia akan mengonsumsi makanan itu.

Ketika sedang liburan, model Tommy Hilfiger ini sama seperti kita yang bakal mengendurkan diet ketat. "Ketika aku liburan ke Maladewa beberapa waktu lalu, aku makan apapun yang aku inginkan. Karena saat liburan, kamu harus memanfaatkannya kan," tutur Hailey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.