4 Mitos tentang Pria Paling yang Sering Didengar Wanita

Oleh Liputan6.com pada 09 Jul 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2018, 21:00 WIB
Ilustrasi pria tampan

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak mitos soal pria. Tak jarang banyak wanita terjebak dengan mitos-mitos yang beredar luas tentang pria.

Jika ingin mengenali pria secara umum dengan lebih dalam, dilansir dari laman Her Beauty, ada baiknya kamu tidak mempercayai mitos-mitos berikut ini deh ladies.

1. Pria tak suka bicara tentang perasaan

Dibandingkan wanita yang lebih berperasaan dan mudah tersentuh hatinya, pria memang lebih logis dan mengesampingkan perasaan. Tapi bukan berarti pria tak punya perasaan dan benci bicara tentang perasaan. Nyatanya, pria juga bisa bicara tentang perasaan, ketika sudah merasa sangat nyaman. Bisa dengan sahabat atau pasangannya.

2. Pria suka olahraga

Jangan menyamaratakan semua pria. Nyatanya, tidak semua pria menyukai olahraga. Beberapa bahkan tidak begitu menggemari sepak bola, yang mana adalah olahraga paling umum disukai para pria.

Terdengar aneh memang, tapi ada kok, pria yang tidak tertarik dengan olahraga dan lebih menyukai baca buku, bahkan belajar memasak dan buat kue, namun tetap maskulin.

 

 

Saksikann juga video menarik berikut:

Apa Kata Psikolog: Alasan Salah untuk Menikah
Walaupun terlihat ideal, tapi ada beberapa alasan yang tak boleh Anda jadikan landasan untuk memutuskan menikah.
2 dari 2 halaman

3. Pria susah dewasa

Ilustrasi pria narsis (iStockphoto)
Ilustrasi pria (iStockphoto)

Secara penelitian dan ilmiah, sudah terbukti bahwa wanita memang mengalami kedewasaan lebih cepat dibanding pria, tapi bukan berarti semua pria tidak bisa berpikir dan bersikap dewasa.

Jika kamu melihat ia terlalu fokus nge-game, bukan berarti dia kekanak-kanakan. Nyatanya, kedewasaan seseorang tak bisa diukur dari gender.

4. Pria hanya menyukai wanita seksi

Banyak wanita berpikiran seperti ini. Pria memang makhluk visual, yang menyukai wanita dari penampilannya lebih dulu. Tapi bukan berarti mereka selalu mencari wanita cantik dan seksi bagai model majalah sebagai istrinya.

Nyatanya, banyak pria yang ternyata lebih mementingkan personality wanita dibanding hanya penampilan saja. Bisa saja dia cari wanita yang lucu, yang punya kecocokan pemikiran dengannya dan lain sebagainya. Tak melulu soal wajah dan badan saja.

 

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Lanjutkan Membaca ↓