Sukses

Ini Deretan Jajanan Pinggir Jalan Favorit Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa, mantan member JKT48, ternyata suka sekali jajan makanan pinggir jalan. Ini daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa, berupaya untuk makan sehat setiap hari. Sebisa mungkin ada seporsi sayur di menu makanannya.

Itu merupakan langkah Haruka agar dirinya tidak gemuk, selain tetap melakukan aktivitas fisik seperti lari dan marathon.

Meskipun melakoni gaya hidup sehat, Haruka Nakagawa tidak memungkiri masih suka menyantap makanan yang tidak sehat. Apalagi selama tinggal di Indonesia, banyak jajanan pinggir jalan yang berhasil menggugah seleranya.

Tanpa malu dan jaim, Haruka Nakagawa mengatakan kepada seluruh wartawan yang hadir pada peluncuran Oronamin C Drink di Jakarta, sesekali jajan makanan yang dijual di pinggir jalan,"Misalnya gorengan, bakso."

Selain gorengan dan bakso, gadis kelahiran Tokyo, Jepang, tersebut juga menyukai nasi padang dan seblak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Berlaku Saat Haruka Nakagawa Syuting

Namun, hal tersebut tidak belaku saat dia akan dan sedang syuting. Menurutnya, kalau dirinya tetap makan makanan seperti itu, takutnya jatuh sakit.

"Jadi sekarang mikirlah bagaimana caranya biar tidak sakit," kata perempuan yang pernah menjadi duta di bidang hubungan diplomatk antara Indonesia dan Jepang tersebut.

"Misalnya dua hari libur, mungkin makanan kayak gitu, engga apa apa lah," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.