Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks Terbaik untuk Masturbasi Bersama Si Dia

Ada beberapa posisi seks menarik yang dapat membuat Anda dan pasangan bisa melakukan masturbasi bersama tanpa rasa malu.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi tak melulu harus dilakukan secara diam-diam dan sendirian. Melansir The Health Site, Kamis (5/7/2018) banyak pasangan enggan melakukan masturbasi bersama pasangan karena malu. Padahal masturbasi adalah tindakan yang menyenangkan dan bisa menghasilkan orgasme yang luar biasa ketika dilakukan berduaan.

Beberapa posisi seks berikut bisa menjadi Anda dan pasangan untuk melakukan masturbasi berduaan, sekaligus meminimalisir rasa malu:

1. Bersisian

Banyak orang merasa canggung saat pertama kali melakukan masturbasi di depan pasangan. Dan ini adalah hal yang wajar.

Jangan panik, Anda cukup mengambil tangan pasangan dan meletakan kaki di atas tubuhnya sambil berhadapan, lalu lanjutkan aksi solo. Ini akan membantu Anda mengatasi rasa malu sekaligus lebih dekat dengan pasangan. Selain itu Anda juga dapat menstimulasi satu sama lain dengan menyentuh tubuh pasangan.

2. Duduk berhadapan

Duduklah di sofa dan saling berhadapan. Carilah posisi paling nyaman, buka kaki lebar-lebar sehingga pasangan bisa menikmati pertunjukan yang Anda sajikan.

Sambil Anda melakukan kegiatan solo ini, curi ciuman dan bibir pasangan sehingga aksi masturbasi semakin hot.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Permainan tangan

 

Berdiri dan saling berhadapan, lalu sentuh tubuh pasangan, eksplorasi tubuhnya dengan jemari hingga ia semakin terangsang begitu juga sebaliknya. Cara ini akan membuat Anda berdua hanyut dalam gairah seks.

4. Sit and rock

Cobalah posisi yang berbeda dengan bersikap inovatif. Setelah Anda selesai dengan berdiri, duduk di sofa dan bawa romansa Anda ke tingkat lain.

Biarkan pasangan Anda duduk dulu dan kemudian duduk di pangkuannya lalu bersandar. Anda bisa melanjutkan masturbasi masing-masing sambil terus berpangkuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.