Sukses

Jimat Messi di Piala Dunia yang Enggak Mempan

Terungkap bahwa Lionel Messi pernah membuat seorang jurnalis terkejut di akhir sebuah laga Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi dan tim nasional Argentina memang harus pulang dari pertandingan Piala Dunia. Namun, sepertinya apa yang dia lakukan pada seorang jurnalis ini membuktikan bahwa dia bukan hanya sekadar seorang pemain sepak bola, tapi juga seorang bintang yang dekat dengan penggemarnya.

Mengutip dari TIME pada Kamis (4/7/2018), seorang reporter sepak bola Argentina Rama Pantarotto mengungkapkan rahasia Messi dalam sebuah video yang dia unggah di Twitter.

Pantarotto mewawancarai bintang Barcelona itu seusai Argentina melawan Islandia di Piala Dunia. Reporter televisi itu memberinya sebuah pita merah dari sang ibu.

"Ibuku mencintaimu lebih dari dia mencintaiku," ujarnya dalam video itu. Dia menunjukkan pita merah tersebut pada Messi dan memberikannya untuk keberuntungan.

 

 

Setelah sebuah kemenangan melawan Nigeria pada Selasa waktu setempat, sang reporter bertanya apakah Messi masih menyimpan jimat pemberian ibu dari jurnalis tersebut.

Messi ternyata mengingat wajah reporter itu.

"Lihat," katanya dalam unggahan tersebut. Dia menurunkan kaus kakinya dan memperlihatkan sebuah pita.

Pantarotto terkejut dan berkata, "Tidak mungkin! Tidak mungkin! " katanya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah dari Prancis

Dia bertanya apakah Messi mencetak gol menggunakan kaki tersebut saat melawan Nigeria. Sayangnya, bintang lapangan hijau tersebut harus mengakui dia tidak melakukannya.

Walaupun begitu, sang jurnalis tetap terlihat kagum dan berkata di depan kamera.

"Bu, dia menggunakannya," kata Pantarotto.

Sayangnya, jimat itu sepertinya tidak berfungsi ketika Argentina harus melawan Prancis.

Timnas Argentina harus menekuk kekalahan dari Kylian Mbappe dan kawan-kawannya dengan skor 4-3 untuk kemenangan Prancis. Ini membuat mereka harus angkat koper dari Piala Dunia.

Menurut kabar burung, Messi sendiri akan pensiun dari sepak bola internasional. Namun, dirinya belum memberikan pengumuman resmi soal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.