Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks untuk Pengantin Baru

Ada tiga posisi seks bagi pengantin baru yang pertama kali mulai berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengantin baru yang baru pertama kali berhubungan seks, mungkin masih malu-malu untuk memulainya. Anda masih belum tahu posisi seks apa yang lebih baik dan nyaman untuk diri sendiri dan pasangan.

Melansir laman The Health Site, Rabu (4/7/2018), ada tiga posisi seks yang harus dicoba untuk pengantin baru.

Berpangku

Wanita mengambil posisi di atas pangkuan suami. Jika posisi dinilai kurang pas, taruh bantal sebagai penopang. Posisi seks ini akan merangsang suami lebih bebas menyentuh area sensitif Anda.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di depan cermin

Posisi seks yang berada di depan cermin termasuk favorit, khusus ditujukan bagi mereka yang ingin lebih mengeksplorasi dan melihat diri sendiri. Hal ini juga baik bagi pengantin baru.

Bahkan posisi seks ini memungkinkan Anda menjelajahi tubuh masing-masing dengan lebih jeli. Suami dapat membelai rambut dan menyentuh tubuh Anda dengan bebas.

3 dari 3 halaman

Berbaring telentang

Untuk pasangan yang baru saja mulai berhubungan seks, posisi seks berbaring telentang bisa dilakukan. Cara ini agar membuat Anda merasa nyaman satu sama lain. Suami pun bisa mengeksplorasi bagian tubuh dengan perlahan-lahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.