Sukses

RS EMC Dukung Penuh Peserta BPJS Kesehatan

Meski bertransformasi dan akan menambah fasilitas unggulan untuk tipe B, EMC Hospital (RS EMC) bakal gandeng erat BPJS Kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Meski bertransformasi dan akan menambah fasilitas unggulan untuk tipe B, EMC Hospital (RS EMC) bakal gandeng erat BPJS Kesehatan. Dengan begitu, diharapkan mampu mewujudkan program kesehatan pemerintah.

"Kita menghadirkan layanan unggulan terpadu. Mulai dari pengobatan untuk jantung terpadu, onkologi, ginjal dan hipertensi, sampai kesehatan lansia. Ini diharapkan mendukung pemerintah melalui BPJSnya," tutur Direktur EMC Hospital Group, Andya Daniswara, saat ground breaking EMC Hospital di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Layanan unggulan yang dihadirkan tersebut disertai juga dengan dokter spesialis dan tenaga profesional. Menurut Andya, mereka ini sebenarnya adalah dokter senior yang sudah ada sejak berdirinya rumah sakit Usada Insani sejak 1991 lalu.

Makanya, diharapkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat bisa ditingkatkan meski para pasiennya menggunakan BPJS untuk cara pembayarannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dibeda-bedakan

"Tidak ada yang membeda-bedakan, semua fasilitas akan diberi sama. Jadi ini yang kita sebut pendukung unggulan di program pemerintah melalui BPJS," ujarnya.

Menurutnya, pasar BPJS khususnya di Kota Tangerang adalah pasar yang besar. Di dekat rumah sakit tersebut terdapat pabrik dan pergunangan, juga pemukiman padat penduduk dengan karakter yang heterogen.

Karakter tersebut yang akan dipenuhi EMC Hospital sebagai rumah sakit tipe B untuk menjawab kesehatan masyarakat di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.